"REMBRAND RAFAEL adalah MiMicry Pomppeii "Yabani Zoarc Concept", di kutuk Profesor-Profesor Romania - Yunani hingga Profesor Seluruh Dunia pada Masanya menjadi anak Sekolah Dasar dan Mahasiswa Universitas sebagai Dr. Ir. Yabani Samusi, SSn, (MH) di Zueska Floress !!!" KING Raffael RemBRanD Pomppeii..... 🧐🀨😑


"REMBRAND RAFAEL adalah MiMicry Pomppeii "Yabani Zoarc Concept", di kutuk Profesor-Profesor Romania - Yunani hingga Profesor Seluruh Dunia pada Masanya menjadi anak Sekolah Dasar  dan Mahasiswa Universitas sebagai Dr. Ir. Yabani Samusi, SSn, (MH) di Zueska Floress !!!" KING Raffael Rembrand Pomppeii........ 

Raffael Seniman yang GAGAL dengan Missing "RemBRanD" Art, menciptakan Sejarah ONE PIECE di Era Newgard "Post Modern, Rennessance sampai Mezospotamia" sebagai King dan Capten Bajak Laut Contantine menghancurkan Zueska Floress. Yang kumudian IV-biz y Khan Mongolia dan China pun di kalahkan sebagai kelompok Constantine Capten Raffael, dengan Bukti terciptanya Pyramida "CANDY" hasil dari menguras / merampok secara System keagamaan Syeh Management Kerajaan Mongolia milik King Genghist Khan. Menguras dengan cara bermain Game Poker dan Rummy Tarot, yang kemudian hasil dari Rampokan di gunakan untuk membangun Candi-Candi di seluruh Zueska Floress (Indonesia) untuk mengalahkan Candi Filliphina yang merupakan Pyramida yang di tunggu-tunggu oleh King Fir'aun sebagai Try Angel ke-3 setelah Pyramidanya Egypt dan Pyramida Bermuda IDia. 
IBLIS Romawi "Demon D Draconic" yang di konsep dalam Comic ONE PIECE adalah King Raffael RemBRanD, sebagai Bangsa Romania yang paling licik di kenal Europa. Raffael RemBRanD adalah Capten sekaligus King yang mencetuskan Concept "Angle N Demons" sebelum di Hack oleh Leonardo Da Vinci. "Angle N Demons" merupakan Patung Karya Raffael yang di kenal Dunia sebagai Patung RemBRanD sebagai bentuk kabar untuk semua Manusia akan datangnya Malaikat bersayap hidup sebagai Manusia dengan Jiwanya Iblis Demons setengah Angle, yaitu YABANI. 
Fakta Realita,
"Capten Bandit Kid's Vs SABO : Ri-iDE_IM-Grid_Magneto_Vs_Pheonix SABO !!! Bentrok Paham Capten Kid's dengan SABO Kim Hongkong memicu munculnya Pemberontak ASIA "IM" !!! Withcer : Barto Joker menjadi Jendral yang di percaya Dunia Kudeta Buggy."

Ketidak tahu diri negara-negara kecil ASIA memicu Eusstasse Capten Bandit Kid's dan SABO harus menjadi penghianat Monkey D Luffy, REVOLUSI Gagal yang kemudian Bartolomeo Joker melakukan penculikan Jendral Buggy ketika dirinya di rekruit oleh "CROSS GUILD" dan di percaya "IM" menjadi kelompok persatuan bersama Afrika Capten Crocodille. Akan tetapi, Bandit Kid's dan SABO saling beradu argument Politik Formal Pemerintahan yang kemudian menciptakan bentrok besar-besaran, sehingga berujung munculnya Pemberontakan ASIA terhadap Pusat Pemerintahan Russia, antara lain : Thailand, Vietnam, China, Malaysia, Kambodja, Korea Utara, Palestine, Israel, India, Pakistan, Emirates Arab, Hongkong hingga Japan menjadikan Indonesia sebagai Pusat. 
Kim SABO Hongkong konsep dari Korea Selatan, kemudian menciptakan Perbudakan di bawah kendali pengawasan Crocodille Alabasta Afrika untuk mengawasi setiap kerjasama Devisa, Wisata hingga Perbankan dengan Indonesia Continental Zueska Floress. IM-Grid : Pasukan Capten Bandit Kid's kemudian bergerak keseluruh negara-negara ASIA bersama pasukan Militernya mendominasi ASIA dengan Confrency Federation of Asia (FOA). 

https://youtu.be/7M-5yZl9sXw?si=0M-Bj7a2r26cjUYQ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EXORCIST Lucky Strike "ENTOT" KKN 2017: Lebih... Cantik-cantikan + Seksi-Seksian Soffyani dan Endahku memakai rok bikini di sampingku, Yabani bangun tidur ... Sampai sampai Endah pamer Paha Putih dan Soffyana pamer kamar tidur "Tak Tunggu Teresnomu" πŸ€£πŸ€’ di saat Dhamas mengambil Kopi Hitam buatan Soffyana buatku. Siangnya "Tukiyem" Cucuk dan Pacarnya Dimas, Geraldi, Fendy dan Laella, Ferdy Ninja pulang dari Projectkan... (Bersambung)

KKN Seks "NGENTOT" I-iNπŸŒ€ Riot Poker Porer 41, di Penginapan KKN Derik : PATUNG RMENBRAND ikut KKN Bersamaku di Desa Derik Banjarnegara !!! Project KKN-ku Poker Ngentot...Wayang Derik adalah Anaknya DIANA Pegawai ISI Surakarta dengan Yabani Samusi.

"YABANI WISANGGENI Institut : Try Angel Zuesca Floress Tercipta 2017 : Exorcist "Candy" dan Cryminality of GAME Republica RSJI : Military Police Indonesian Death !!" Pembalasan Tak Terhindarkan...