KKN Seks "NGENTOT" I-iNπŸŒ€ Riot Poker Porer 41, di Penginapan KKN Derik : PATUNG RMENBRAND ikut KKN Bersamaku di Desa Derik Banjarnegara !!! Project KKN-ku Poker Ngentot...Wayang Derik adalah Anaknya DIANA Pegawai ISI Surakarta dengan Yabani Samusi.

KKN Seks "NGENTOT" I-iNπŸŒ€ Riot Poker Porer 41, di Penginapan KKN Derik : PATUNG RMENBRAND ikut KKN Bersamaku di Desa Derik Banjarnegara !!! Project KKN-ku Poker Ngentot...Wayang Derik adalah Anaknya DIANA Pegawai ISI Surakarta dengan Yabani Samusi. 

(Liliyana Nabila Sakhib, Soffiyani Nikkyta Mizani dan Endah Chyntia Bella "NGENTOT" sampai Negatif Seks dengan Yabani Samusi di KKN Derik - Karangjati, Banjarnegara). 
[Wayang Derik adalah Anaknya DIANA Pegawai ISI Surakarta dengan Yabani Samusi].

Berawal KKN-ku di Kelompok Karangjati, pindah Kelompoknya....Mmmmm Part #1 dan #2. Dimulai saat tidur di Kamar Balkon tengah malam, setengah sadarku melihat Laluna Nabila melepaskan celana panjangnya hingga telanjang dan tidur disampingku. Oh iyaaa... di satu kamar diisi 3 laki-laki dan 1 perempuan. ...Laluna Nabila Sakhib. Kemudian Nabila menindihku dengan hanya memakai celana dalamnya.... Menindihku tidur di sampingku sambil memeluku dengan pahanya di tumpangkan menekan perut dan penisku. Fandy yang tidur di sisi sebelah kiri Nabila, membalikan badan menghadap ke kanan dan memeluk Risky yang tidur di pojok kamar. 🀨🀣🀣 Kemudian tangannya Nabila meraba pundakku dan Fandy bangun dari tidur, kemudian Fandy pindah tempat ke bawah menuju Ruang Televisi membawa Guling dan selimut. 
Wajah Artis Nabila Sakhib, seperti Liliyana Putri. 
Wajah Asli, DIANA Solo : Liliyana Putri KKN Karangjati dengan Yabani Samusi. 

Kemudian aku tidur lagi setengah sadarku... "Masih ngantuk",... perasaanku. Dengan setengah sadarku, sempat melihat Nabila mengangkat kepalanya dan merapikan selimutku sambil meraba pahaku dan memeluk perut sambil memasukkan ke dalamnya baju kaos, meraba pinggang menuju ke bawah.... "Hmmmmm...", gumamku. Sekitar jam tengah malam menjelang pagi jam 01:00 malam di KKN Desa Karangjati di hari ke-5, aku Kerala tubuhku di tindih beban berat di Tengah kegelapan kamar Penginapan KKN, dengan suasana seram, panas, dan rambutku seperti di jambak dan di peluk Laluna Nabila. Kemudian, aku menengok ke kanan setengah sadarku, melihat Risky salah satu Anggota KKN Karangjati yang lain bangun membawa bantal tidur nya dan pindah kamar bawah. "Aaaahhhm... Ahh... ", gumanya Laluna Nabila di tengah malam. "Buk, Buk, Buk..." aku mendengar seperti suara bantal di gebuki dekat anak tangga Balkon Penginapan KKN Karangjati. 

Percepat!!!! Zzzzzzzzzrttt Paginya bangunku kepagian jam 07, melihat Laluna Nabila masih tidur menghadap kiri dengan memakai sempak dalam putih dengan paha terbuka dan selimut melorot ke di kakinya. Aku bangun, dan Nabila juga terbangun sambil menarik selimutnya... Aku menuju kamar mandi, membuka pintu kamar... "Jjjkklaak!" dan mendorong lemari yang di letakkan di pojok jalan anak tangga Balkon, lalu menuruni anak tangga sampai kamar mandi yang menjadi satu dengan Dapur tempat memasak Nasi Goreng bersama Laluna Nabila. Hmmmm...di hari KKN ke-7 di saat membuat Nasi Goreng bersama Laluna Nabila Sakhib, hampir mau tak perkosa sambil masak...Di kamar mandi, tapiii... Tangannya malah mendahului mencubit pipiku dan meminta serok penggoreng. Di saat itu juga Anisa dan "Icun" Pacarnya Imam nongol di Dapur membawa Ember berisi Cucian dan "Icun" berteriak mengajakku "Mas Yab, Ayo jalan-jalan ke persawahan sampai blusukan ke desa-desa...aku, Anisa, Laluna aja... nanti Imam nyusul katanya", kata Icun. "Sependapat", jawabku...[Aku Yabani Samusi]
Nama Asli YONKER : Yabani Samusi KKN Karangjati & Derik "Bani Sang Skets", Banjarnegara. 

Kita Percepat, .....mau aku awali cerita reality ini terjadi dimulai dari Orasi Demonstran besar-besaran KKN di Kota Banjarnegara saat berakhirnya KKN ISI Surakarta, melibatkan Universitas - Universitas Se-Indonesia di dua Kota Wonosobo - Banjarnegara. Di ketahui Universitas......., Proffesor Cilik mengikuti acara KKN ISI Surakarta berlokasi di Desa Karangjati dan Desa Derik. Aku, Yabani Samusi "Profesor Cilik" SENIOR BERANDAL Yogyakarta 1998/08 berasal dari UGM Yogyakarta menjalani strudy S1 ISI Surakarta 2013/17. Aku berada di Banjarnegara,....diketahui oleh Kota Wonosobo "Professor Cilik : SENIOR BERANDAL UGM Yogyakarta" dan Mahasiswa-Mahasiswi memberitakan Professor Cilik KKN di Banjarnegara menggerakan seluruh Mahasiswa-Mahasiswi untuk terlibat Orasi Demonstran merayakan "Hari Brandal Campus" di Kota Banjarnegara dan memenuhi Alun-Alun Balai Kota Banjarnegara. 

Semuanya berbelanja, beli es, beli es crim, beli pentol bakar Banjarnegara, beli cilok Wonosobo, beli mainan, Ada yang mengajak anak sambil membawa jas almamater, ada yang bermain kejar-kejaran, ada yang pacaran, Ada yang jualan mainan, Ada yang Demo, dsb... Semua berkumpul dalam perayaan "Hari Berandal Campus"... πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€¨πŸ€¨ Jas Almamater Kuning ITB 10-an ribu orang, Jas Almamater Merah IKI (Institut Keguruan Indonesia Negeri), Jas Almamater Biru UNS Solo, Jas Almamater Merah ISI KKN, Jas Almamater Crime UGM Yogya, Jas Almamater Hitam Ungu UNY Yogya, Almamater Biru Tuanya sedikiiiit... UM Malang, Almamater Hitam Merah Hukum, dan banyak lagi.... πŸ‘πŸ‘πŸ§πŸ§
Wajah Asli, TIA : Mutiara Putri Dhamastuty Seni Rupa Murni KKN Derik dengan Yabani Samusi. *Seperti Chyntiya Bella UGM Yogyakarta....!!! 
-----------------------------------------------------------------------------------------------

KKN Seks "NGENTOT", di Penginapan KKN Derik #3 : PATUNG RMENBRANDT ikut KKN Bersamaku di Desa Derik Banjarnegara !!! Project KKN-ku Poker Ngentot... *Liliyani Putri tertulis di KKN Karangjati, tetapi nama aslinya DIANA Institut ISI Solo - Jurusan Desain Interior 2011.
Wajah Asli BANI : Bani Sang Skets UGM Djogja "BRANDAL SENIOR 1997/2008 !!!!"

Well??? Zlank spring sambil duduk di atas pasir, gelar tikar, pakai kaca mata hitam, teruuuuss sambil menikmati angin sepoiy-sepoiy berhembuss.... Di Depan Rumah, seperti suasana di Pantai Mentawaii Pulau Bangka Belitung tempatku di lahirkan sampai usiaku 5 tahun. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Ssssssssssszzzztt..... "Brak, Brak, Buk, Buk, Buk," Pundakku di gebuki Soffiyani dan Endah sambil teriak ke aku [Yabani Samusi] "Namane, Liliyana di cerita project "Negatif Seks" Konsepen sissaaan.... Buk, Buk, Buk, can resek tenaaaannn...", kata Soffiyani pas seeing senam pagi besama adik-adik sekolah dan Endah, Laella, Dhamastuty. Kemudian aku melarikan diri tapi malah di cubit keras pundakku dan perutku sama Endah, "Ggggrrrrrrr, piye???? Aku dan Soffiyani kosep sissan, ojo cuma Liliyana.... tenan of Soff, konsepe jeneng neng cerita kok Isoh nggawe iriiiiii...," Kata Endah. "Seng konsep sopoooooo... during tak konsep, lagi Imajinasi king... Aaaaahhh..., " Jawabku. Tanggapan Soffiyani, "Kosepen Nabila Sakhieb tak irikan... Aku konsepen Nikkyta Mizany, Endah konsepen Sintiya....," Kata Soffya. "Sintiya sopooo, gak kenal Sintiaaa.... Aaahhh," Jawabku. "Chintiya Bella!!!", bentak Soffiyani. "Aaaaahhh... Wes tak kembali Project KKN Karangjati", pintaku. "Awasno mbalik, tak perkosa we Yab, dengan Endah!!!", Bantah Soffiya. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Enggak tau, emosinya Soffiya dan Endah iniiii membuat ku mikir... "Menkonsep Nama Laluna Nabila Sakhieb, belum di busaat....", bantinku sambil menunnggu jemputan, tapiiiiii ketemu Mas-Masnya warga Desa Derik naik motor tak stop dan aku minta untuk di antar ke Desa Karangjati Penginapan KKN Karangjati. " Hhherehehehe, sek mas, berhentiiii... bissa antar ke Penginapan KKN Karangjati???", tanyaku. "Eh, Pak Yabani..... Mau kemana, ke Karangjati??? Bissaaaa...Tak kirain Mengantar sampai Kota Banjarnegara....Kalau sampai Kota bisa jugaaaaaa, " Jawab Masnya warga Desa Derik. 🀣🀣🀣🀣🀣

[Wayang Derik adalah Anaknya DIANA Pegawai ISI Surakarta dan Yabani Samusi].
-----------------------------------------------------------------------------------------
Ceritaku, sebagai Mahasiswa UGM Yogyakarta yang belum aktif bertahun tahun sejak sebelum Lulus SMA Swasta Madiun di SMA Kyai Ageng Basyariah Desa Sewulan, MADIUN. Sebenarnya aku malas sekolah setelah Lulus dari SMPN 01 Dagangan, yang di lirik Profesor UGM Yogyakarta untuk melanjutkan Kuliah ke D Jogjakarta suatu saat nanti. Untuk Lulus SMA tidak perlu mewah-mewah atau harus Lulusan Negeri, yang penting memenuhi syarat Lulus SMA saja cukup kata Profesor-Profesor dan Guru Besar - Guru Besar Universitas Jawa Tengah. 

Kutipan :
"Kami berjalan lontang-lantung memakai Jas Almamater setiap hari, mondar-mandir di depan kantor Balai Kota Banjarnegara - Wonosobo, Hari ini !!! Mendengar kabar, Profesor Cilik mengikuti Acara KKN !!! "Idiot", seperti kami mondar-mandir di paksa aturan "Wajib Pakai Jas !!! Lewat Balai Kota"... Si Idiot, Professor Cilik !!! Hari ini, kami bersama Senior "Bani Sang Skets" Brandal Campus Djogja merayakan Pesta Hari Brandal Campus, sebagai kami sahkan di Formalitas manapun". (October, 2017 - ttd, Wonosobo & Banjarnegara).

1. Part iLu'-RiK #1.
"PUTU atau MARTABAK DOUBLE RASA #1" : Malam .
Hari ke-5 - Selama 7 hari di penginapan aku cuma malas-malasan... Belum menulis project, persiapan Project... Cuma bongkar-bongkar isi Tas Rangsel Kuliah yang sudah lusuh, jelek, robek-robek. Hari ke-5 di saat bangun dari tidur... Ke Kamar mandi di kolong anak tangga Balkon dekat dengan Dapur tempat mandiku, menjadi satu dengan Liliyana Nabila, Risky, Aku Yabani, Anisa. Di kamar mandi satunya lagi yang ukurannya Luas tapi horror.... 😳😱😱 di gunakan Imam, Toni, Si Buta, Bayu Dalang, Icun Pacarnya Imam, Fandy. Setelah dari kamar mandi aku ke meja makan mengambil air minum dan kembali ke Kamar atas. "Dehidrasiii... Pol!", mengingat cuma pakai dalaman sempak putih. Setelah itu aku kembali ke kamar untuk mengambil kertas dan pencil di kamar atas tempatku menaruh Tas Rangselku. Sampai di atas, Anisa sedang berbicara dengan Liliyani Nabila, sedangkan Risky masih tidur... Paginya Risky pindah kamar lagi ke kamar atas tidur lagi di pojok. Liliyana Nabila dan Anisa sedang berdiskusi, aku mendapatkan tasku sambil melirik ke Anisa dan Liliyani... Dan Anisa berkata "Eh Mas, kamu jadi satu grub projectnya denganku dan Liliyani mengajar di sekolah SD 5 Karangjati..., gimana?? ", kata Anisa. "Duh, Project... Sepertine, gak yakin aku iso...ngajari anak SD", jawabku. "Cuma ngajari Gambar ajaa... ", sambung Nabila. " Eh, tapi nek gak iso, di ganti Kepet Risky wae... ", jawab Anisa. "EMmmm, koyok'e gak iso... Tapi,.... coba kalau sempet tak bantu projectmu...", jawabku sambil melihat ke arah Risky yang sedang tiduran di pojok. 

"Piye ki Mbak Liyana??", tanya Anisa. "Gak iso nek projeckan... Nggawe anak isone, wkkkwkwkakk", jawan Liliyana Nabila menyindir. "Maksud'e??", tanggapanku. "Nggawe anak karo kowe wae Mbak Liyana...hhhhhhahaha", di tanggapi Anisa. "Sependapat, project'ke nggawe anak... tapi di tulis di KKN-e "Negatif Seks" karo Aku, Ciyeeeee", jawab Liliyani Nabila. "Wakakkkkkkk... Ben Gumelem mumet", jawab Anisa. Tak kira diskusi antara Anisa dan Liliyani Nabila itu bercanda, Mmmmmm..... tapi sepertinya serius obrolan Anisa, kemudian dengan wajah bertanya-tanya dan mendekati mereka berdua, sambil menaruh kertas dan bolpoint yang aku pegang. "Ntulis", kataku. Kemudian di saat itu jugaaaa, tiba-tiba pintu di dorong oleh Icun Pacarnya Imam. "Naaah, bahas opooo... Cakep, Mas Yab", kata Icun. "Eeeh, iki Project'e Desain Interior... Mbak Lilyani, lagi Pengen Nduwe lhoo...", kata Anisa. "Cakep, sependapat.... Sepertine wes akeh duwit kiii", jawab Icun sambil mendekati Diskusi kami Anisa, Liliyani, dan Aku Yabani. "Yo iyo Nouuu, Desain Interior kih persiapane selalu pastiii... JCun", kata Anisa. 
Artis Nikkyta Mizaniiii..... Endah-an Chyntiya Bella-Bella... 
Wajah Soffiya yang Asli, SOFFY : Soffiyani Nikkyta Mizani KKN Derik dengan Yabani Samusi. 

"Mbak Liliya, nek bal-balan mbelo Team ndi...", tanya Anisa Diskusi Anisa semakin ke pembahasan Negatif Seks. "Arsenal... Kid's", jawab Liliyani. "MU nek bojoku Imam,...", jawab Icun. "Ojo MU, Mbak Liliyani Arsenal Fc wae... Ben podo karo Mas Yabani, ya Masssss... Haaahahaha", jawab Anisa sambil geregetan memukuli pundakku. "Hahahahhhhh...", Liliyani ikut tertawa. "MU kuwi bojomu Cun... Imam", tambah ucapan Liliyani Nabila. "Heeh, sek tak ke bawah... njenguk Pacarku Imam, durung muleh-muleh... tangine mau esuk-esuk langsung budal Project-an ro Pacare Toni, Bayu Dalang, Rendi Si Buta. "Neng Ndi Projeckane...Cun???", tanya Anisa. "Neng Sekolahan SDN 2 Karangjati, mburine lapangan Balaidesa Karangjati...sek, tak njemur cucianku", kata Icun Pacarnya Imam. "Iyo Cun, jane di Londrine cepet... tapi neng Karangjati ki jauh Londrine", jawab Anisa. "Ow iyo, nek ke Londri aku titip bajuku...", sambungku. "Hmmmm, tak bawa'e...", di jawab Nabila sambil berekspresi bekmodnya. "Nnaa, Ben di cucine Mbak Liliyana wae Mas Yab, iki sisan ngko golek jajanan Mbak... Martabak, neng seberang jalan enek Wong jualan Martabak kotok'e", di tanggapi Anisa. "Nah, Enak kuwi Liliyaaa... Martabak", jawabku sambil mengajak menyambung ke Liliyana Nabila. "Martabak, Rasa Keju, Coklat, Telor... Double Rasa???", sambil melihatku beckmodnya. "Di Double'li sisan yee Mbak, hahahahahahhhh", jawab Anisa. "Emmmm, Double. Sependapat...", jawabku. " Martabak Puyuh Sledri, koyok'e yo enak Mbak...", Anisa menyambung. Tangan ku kemudian garuk-garuk kepala belakang, "????????? Sependapat", kataku.

2. Part iLu'-RiK #2.
"NEGATIF SEKS, Project Ngopi Hitamku buatan Nabila...!! Aku di ajak Laluna Nabila membuat Anak...berunding dengan Icun, Imam, Risky dan Anisa".
Jam 08 Pagi, Obrolan kami pindah tempat di ruang Emperan Penginapan KKN Karangjati. Masih membahas Project-an, tapi aku lebih dulu keluar dari kamar kembali membuka Tas Rangselku yang berisi belanjaanku sebelum berangkat. Kopi Hitam, Gula, Perlengkapan Mandi... Lalu di ketahui Anisa "Nggowo opo we Mas??? Kok Kopi, Gula, Rokok...juga, KONDOM bawakah???", tanya Anisa. "Buk, Buk, Hahahhhaha..." tertawanya Liliyani Nabila "Engko wae, tak bilikeee... hahahahaahahhhh Saa", tambah Liliyani. " Beliike??? Di buka, di Pliiyeek... Di Sodomi", jawab Anisa, "Di Beliike, CroteeE seng okehh...", tambah Anisa. "Sependapat, arep nggawe Kopi sek... Saa, ngopi di Depan...", jawabku. Kemudian Risky bangun tidur, "Aku sisan Mas Yab, gawekno kopii... mumet aku", Risky meminta di buatkan Kopi sekalian. "Wes, tak gawekne Masss, aku Waee... Ojo melu-melu Pet...", kata Anisa. Kemudian kami pindah tempat keluar dari kamar bersama-sama meninngalkan Risky Kepet masih tiduran di pojok Penginapan KKN Karangjati. 

Satu Set Besar Kopi aku berikan ke Anisa, dan Nabila meminta ke Anisa "Aku wae Saa, yang buatin...in, in, in omonganya..." kata Nabila. "Untuk Mas Yabanimu... Kepet Risky aku seng nggaweke...", jawab Anisa. Sampai di ruang tamu, kemudian menuju Emperan Rumah Penginapan KKN Karangjati dan sambil mengambil satu batang rokok sisa saat berangkat naik Bus Pemberangkatan, "Rokokku tinggal 2, toko Rokok...", sambil melihat sekitaran rumah warga Desa Karangjati. Penginapan KKN Karangjati berada di tengah-tengah rumah warga Karangjati, sebenarnya yang di jadikan Penginapan adalah Rumahnya Mantan "Wareng Lurah" Desa Karangjati, Banjarnegara. Pemiliknya Sudah Meninggal, fan Anaknya Komandan BRIMOB Solo dan BRIMOB Kab. Banjarnegara itu penjelasan secara Pribadiku dengan Pemilik Penginapan dan juga Warga Masyarakat Karangjati saat sebelum memulai Projectku di KKN Karangjati. Dengan intonasi nada yang ter-bata-bata kakunya Ibu Komandan BRIMOB Pemilik Rumah Penginapan menjelaskan "Agak Pekiwuh Pak Yabani, mohon di maklumi... Pak Yabani, kalau perlu tinggal bilang Rumah Depan itu Rumah Kakakku... atau mampir bertamu sambil minum Ikon "KOPI HITAM" di rumah.... Sendirian boleh, atau sama Anak Liliyana...biar semakin akrab dengan Pak Yabani", kata MaMi Lurah BRIMOB. "O iya, satu lagi... Berarti, Says ini Komandan BRIMOB, Suami saya sedang di Luar Kota... Sebagai Inspector Kepolisian Dinas lintas pindah - pindah Kota, tolong jaga omongan... Soalnya Rumah depan agak sensitif dengan adiknya sendiri, Pak Yabani bener...dari Madiun??" Tambah Ibu Pemilik Rumah Penginapan KKN Karangjati. Jawabku ke MaMi Lurah Penginapan, "iya bener, saya Yabani Samusi..., dari Madiun, oo... begitu, siap... Tak jagakan..., Sambil minum Ikon ituuuu...siap, nanti kapan-kapan mampir di Rumah Mami....diiiii....". "Di sana, agak jauh dari Penginapan KKN... harus keluar, sampai di seberang Jalan Raya... nanti belok Kanan terms lurus.... Sekitar jarak 200 Meter Sudah sampai, nanti Ada Emperan Halaman Luas, Pot-Pot Bunga, dan Ukir-Ukiran, dan Bagasi Mobil itu Rumah saya Pribadi Pak Yabani", kata Ibu Lurah Komandan BRIMOB. 
3. Part iLu'-RiK #3.
"JUNGLE dengan Laluna Nabila Sakhib di Persawahan KARANGJATI - Sungai NIAS 01 - Pengairan Sawah Aliran Desa Derik".
"Brrrrmmmmm, cklak!!!", suara motor di matikan Imam bonceng 3 dengan Bayu Dalang dan Toni, di susul Icun dan Randy Karawitan. Kemudian Mami kembali ke Rumah Tetangga Depan Penginapan, sambil bilang "Kalau mencari toko, Depan Rumah itu Warung, depannya lagi juga ada toko... di seberang jalan depan sekolahan Taman TK Desa Karangjati juga ada Pak Yabani. Ya Sudah, kapan-kapan kita sambung lagi obrolannya...", kata Mami Penginapan di saat semuanya anggota KKN yang Project-kan kembali ke Penginapan. "Ya, Buu, ehh... Mamii, apa jelasnya... ", jawabku sambil bertanya. "Mami saja", jawabnya. Kemudian sambil bergegas pergi meninngalkan KKN, Toni, Fandy, Imam, Icun dan Rendy memasuki Penginapan dan bertanya ke Anisa. "Sa, Enek opo??", tanya Toni ke Anisa. "Seng Nduwe Rumah??? Penginapan, nyari Mas Yabani", kata Anisa. Toni dan Randy "Si Buta" bertanya lagi, "Enek opo, Bu Lurah?? Nggolek'i Mas Yabani?? Masalah???", tanya terusss terang... semakin membingungkan Anisa "Ora popo, cuma menjelaskan Penginapan...", kata Anisa sambil membawa 5 Gelas Kopi dan menaruhnya di atas meja tamu depan Rumah. Mamii Pemilik Penginapan KKN Kemudian sambil meninggalkan Rumah Depan sambil membunyikan klakson bel motornya berkata lagi "Pak Yabani, jangan lupaaa...", Kata Mamii Penginapan. 

Imam dan Toni "Piye, iki gak jelas...", katanya. Randy Si Buta menjawab "Mumetne, lha nek iki di anggepnya masalah... yo di dadekne pisan", kata Randy. Di jawab Toni, "Ojo ngonou Rand, ... Anggepanmu Seni Rupa gak Panama". Kemudian Bayu Dalang menyambung omongan "Lha ngonou opo piye??? Di golek Kartu, main Poker Bareng-Bareng pisan!!! Di Gaprukne sisan, pisan mumetne....", tanggapan Bayu. Kemudian Toni menjawab "Karepmu di Adu pisan, Wayang Exorcist opo Lukisan Exorcist seng menang???", kata Toni. Kemudian Risky keluar Penginapan "Piye, piye,...GACE tenan,... Wani tenan pora???", kata Risky Kepet. Tangan ku mengeluarkan uang... "20.000, budalo Kiii, golek Kartu Poker Rummy... Kesuwen", jawabku. "Sek tooo... Kopimu "7", iki ngko budal...", kata Risky. Kemudian di jawab Liliyani Nabila "Karo aku hehehehee, Golek Kartu Poker'e", Jawab Liliyani Nabila. Bayu Dalang menyindir lagi "Duh!!! Kudune Duwitku, neng sakku Suwal ora enek... Duwitku Toni, njilih Duwite nggo Norokii... Ngijoline Gede Duwitku, hahahaha...samarku ora enek kembaline", katanya Bayu. "Eneeeeeek!!!", jawabku. "Lha, iki nyambung Ton-Toni Wonge...titik titik titik!!", bantah Bayu Dalang. "Edan!!!!", jawabku bersamaan dengan Risky, "Edaaan!!! Edan". [Tambah mumet nek kuiii.... 🀣🀣🀣]

4. Part iLu'-RiK #4.
"PUTU atau MARTABAK DOUBLE RASA #2" : Game POKER POKEB-ku berubah "COMBE" dan PlayStation 2 dengan Risky.
"Double Rasa!!!?" kata Anisa bertanya, "Njileh Kontak Motor Pak Ketua Imam!!", kata Risky. "Arep neng di, Riss???", tanya Imam dan Icun menjawab "Lha kuwi mau wes dadi, golek Kondom di omong.... Heeehh!!! Project-ke sooo???", bentak Icun Pacarnya Imam sambil berteriak. "Iki nek dadi masalah neng Lembaga Kampus, Mas Yabani seng di Drop Out dari Institut!!!", tambah Pacarnya Imam, dan Anisa menambah "Pet!!! Pet, Risky, mau wes tak omongi, ojo melu-melu dari pada kabeh dadi masalah". [Relatt ke .... ], dalam hatiku, seandainnya aku di DO, tapi masih ada kampus-kampus Universitas yang memata-matai Institut dan Sarjana-Sarjananya dimanapun. Dan, Setidaknya statusku di UGM Djogja dan UNY Djogja, tidak di ketahui sampai akhir semester kuliah. ... Di usir dari kampus?? Di justmen sebagai Penghianat ISI?? Semua sudah tak persiapkan, bahkan Institut bakal merancang statusku sebagai Pecundang/Penghianat Institut yang di Eksiskan EXTRIME seperti Monopoly Federal Universitas masalah lalu dan baru saja terjadi di seluruh Indonesia. Tapi itu "CAPAIANKU", di Drop Out setelah mencapai menjelang puncak untup-untup mau sarjana. πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜… Mendengar kata "DROP-OUT" telingaku jadi berisik!!!!! Istilah Extreme, bahkan ke-Extrime-annya bisa menciptakan Exorcist, apa lagi di urusan Formalitas. Tau, Formalitas, apa itu Formalitas??? Tabu istilah "Drop-Out!!!" / DO, tapi lucuuu.... jadi jelas meskipun terdengar RISIH di telinga mendengar "Drop-Out!!!", jelasnya bukan "Tidak Terima"... tetapi... Kampus atas namanya Lembaga... Lembaga, Lembaga... 🀣🀣🀣 [Melamunku...!].

Setelah itu, di kagetkan Anisa "Mas, mikir opo?? Ojo dadi pikiran, hahahaha...", kata Anisa. "Deg, Hah!! Enggak. ..cuma ngelamun mikir,.... Lho lha Risky sama Liliyani, kemana Sa??", tanyaku. "Yo wes budaaaall... Piye to??? kok gak ngerti... Po enak ngelamun??", tanya Anisa sambil tersenyum. "Sek tak ngopi, 'ngombe' kopi disek Sa...cepetmen ilange, Risky dan Liliyani", kataku sambil bertanya. Di tanggepi Anisa lagi, "Lha opo gak ngerti yee Mas... Budale mau lho yo NGONGGLENG selahan motor, banter...hehehee kepenak'en ngelamun mikirmu, ngopi ki ngombe kopi yaa? Aneh kuwi nek ne Solo... istilah Aneh", kata Anisa menjelaskan. Kemudian, habis satu batangku lalu menyambung menyalakan Rokok lagi, "Eh, Mas, jane Rokokmu ojo larang-larang... Tembako linting doyan Mas?? Nek, neng Solok isoh tak kancani tumbas tembako karo Mbak Liliyani Nabill... Eh istilah tumbas/tuku/beli??", kata Anisa. "Tuku, Tuku Putu, Beli Putu... ya aneh juga Sa...hehehehe", jawabku. "Eh Mas, Cerita, Cerita, pernah denger Berandal UNY Djogja gak Mas? Sepertine, sak brebet-brebet wajahmu koyok Berandal kan... Cerita dong sedikit pengalaman... Hehehe", sambung Anisa. "Cerita?? Sslllrruuppp, tentang berandal UNY Djogja... Sek, tak beli rokok dulu... nanti di sambung lagi Sa...", jawabku "Sependapat". "Pahamku, Berandal UGM Sa... Nek Berandal Djogja gak yakin... lebih Berandal UGM, ...", Sambungku sambil meningalkan percakapan kami bertiga untuk membeli Rokok di warung depan seberang jalan sekitar 50meter dari Penginapan KKN Karangjati Srak, Srak, srak, srak.... 15 menit kemudian, kembali dari membeli Rokok di seberang jalan Raya dari jarak sekitar 10 meter Anisa sudah tidak di kursi, tapi Toni masih duduk sambil bersandar di dekat kolam renang Shirahoshi KOI (Dewi Seruni yang selalu pamer Seksi Payudara) 🀣🀣🀣🀣 "Asyik, gak jadi di Wawancarai...", hehehehe, ???????!! 
Sampai di kursi tempatku duduk, kembali aku duduki... yang di depan masih ada kopi setengah. "Klintik, klintink, klintink..." suara sendok dan Anisa keluar lagi sambil membawa kertas dan bolpoint catatan Projectnya "Nah, tak buatin lagi Mas... "Kopi Hitam", biar lama diskusinya. Tanggapan Toni, "Kurang okeh kuwi Saaa, Anisa... Drigen gedi pisan...", katanya Toni. "Di Glonggong koyok Sapi Boyolali ya Ton... Hehehehe, Extrime kiii Susu...", jawab Anisa sambil tertawa hehehehe. 

"Bbrrrrrryyytttt, sliyut, sliyut", Liliyani Nabila dan Icun Pacarnya Imam sampai depan Penginapan KKN Karangjati. πŸ˜…πŸ˜… "Sek taaa... Sebentar, katanya tadi sama Risky?? Lha kui seng duduk di kolam tak kirain Icunnya Imam, Saah", kataku. Di jawab Liliyani Nabila, "Hmm?? Risky cah Cilik...", jawabnya. Di jawab Anisa "Ora sidho karo Risky Kepet, ..." dengan Expresinya Anisa sinis lanjutnya menghadap Liliyani Nabila "Piye Mbak?? Oleh, Kartune Poker...???", tanya Anisa. "Oleh...", jawabnya. "Lha kuwi nggowo opoo?? Ambune wangi, Roti Bakaran...", sambil melihat kotak putih yang di sodorkan ke Meja Obrolan Aku dan Anisa. "Enak ikiii...dadi Sa??", kata Liliyani. "Piye?? Dapet,...", tanya Anisa lagi. "Yo dapet", jawab Liliyani Nabila. "Opo kuwii...", Toni ikut menyambung. Kemudian Anisa yang menjawab "Opoooo... Lottree Bakaran", jawab Anisa ke Toni. --- [I-iNπŸŒ€ Riot Poker Porer 41] --- "

5. Part iLu'-RiK #5.
"PUTU atau MARTABAK DOUBLE RASA #3" : POKER, Lukisan Exorcist Vs Wayang Exorcist !!!! - Mamanya Wayang Ds. Derik DIANA Institut ISI Surakarta marah-marah ke Yabani Samusi... 😳😳
Di Campus ramai isu tentangku KKN di Karangjati, sampai persoalan sempakku dalaman di Londrykan jadi membuat risih semua Pegawai-Pegawai Pusat Institut ISI Surakarta dan Kampus II ISI Solo. Yang di umrengi [Marahi] Mahasiswi-Mahasiswi laporan ke IBU Diana Pegawai Pusat Institut... Segala laporan, dan bahkan Mahasiswi Angkatan 2004 s/d Angkatan 2016 membayari mata-mata untuk memataiku dimanapun, dari chat group sampai sosial Media. "Yabani Samusi kebingungan nyuci baju ganti di KKN Karangjati, Banjar... topicnya pembahan Pegawai Kampus", kata salah satu Anggota Pusat Kampus. Entah itu mengarang atau sengaja di buat, atau mungkin di skenario oleh System sampai Pusat untuk mendapat tanggapan sampai menyebar super Extrime seperti semuanya berebut info di Kepegawaian untuk visa mempermalukanku... Hahaha hahaha tertawanya menertawakanku di Pusat Kampus Institut. "Yabani Samusi kebingungan nyuci Sual Sempak.... menyuruh Liliyani dan Risky Londry...", tambahnya Pegawai ISI Surakarta di saat pindah kantor Kampus II Solo di Reng-Road menjadi Ramai kembali seperti biasa Campus II setiap membahas jelekku. Ibu DIANA Pegawai Kampus Pusat membuat surat Trakkkk, tak, taktktkt, mengetik surat untukku yang bertuliskan "Londry Yabani di Penginapan KKN Derik, ttd Ana Institut ISI Surakarta" dan setelah itu mengabarkan ke seluruh instansi Kepegawaian sampai Seni Rupa "Mas Yabaniku, kalau Peru mencuci atau Londry suruh Yabani untuk ke KKN Derik Rumahku saja Mas... Biar Mas Yabaniku fokus di Penginapan KKN Derik sama Soffiyani dan Endah", kata Ana Pegawai Institut ISI Surakarta. "Lha ini yang di tunggu-tunggu, perhatiannya kurang Bu... kelihatannya mau Mami-Mamian di KKN Derik, biar tambah remai...hahahaha", jawab cepat Pegawai Lainnya. "Iya Pak, seperti Wayang sifatnya...seperti anak kecil", jawab Diana Pegawai Kampus ISI Surakarta. "Seperti WAYANG??? Wayangnya Institut ini gambar Mbak Diana.... tapi kalau Wayangnya Yabani itu Realis", jawabnya Pegawai Laki-Laki. "O iya, lha itu... Sudah. Keluar jadi Anak Pak, namanya WAYANG, dan sekarang bersama Mami", jawab Ana Pegawai Institut Pusat Campus. 🀣🀣🀣🀣🀣 Hahahahahahhhhhh "Usianya berapa Bu WAYANG di Rumah???", tanya banyak Pegawai di seluruh Kampus ISI Surakarta yang area Luasnya 38,7 Hecktar, tetapi masih sepi Pegawai, mereka lebih keasikan bekerja sama dengan Yabani Samusi sampai ke-Internasionalan Kampus tercapai seperti UGM Yogyakarta atau UNY Yogyakarta. Jawab ANA Pegawai Tetap Pusat, "Usianya baru 7 tahun, tapi tingginya sudah hampir menyamai anak dewasa... 115cm...nakalnya di desa, menjahili Masyarakat Derik, minta di buatkan rumah pribadi, mobil mainan kalau sintetic di rusaki.... Mintanya Mesin Asli PMB, mau tak ajak ke Kampus ISI Surakarta Pak niatku... Tapi nunggu izin Mas Yabani mengizinkan, biar saingan ganteng-gantengan dengan Mahasiswa-Mahasiswa.... terus Motor/mobil nya PMB di taruh di halaman Institut Pusat!!!", jawab Diana-ku Pegawai Institut ISI Solo. 
"Di parkir dimana Bu, kalau di taruh di Kampus ISI Surakarta??, tanya Pak Bastian dan Pak Basnendar. "Kalau di Seni Rupa??" Tanya Ana Pusat ISI Surakarta. "Jangan, di halaman Kampus ISI Surakarta saja... tapi PMB itu ketinggian, itu Mobil pribadi Wisata Mobilnya Wayangmu, yang Merah qyang lainnya sajaaa di parkir depan Pascasarjana Institut", jawab Bu Rektorat saja melalui Pesan Chat... 

[Lokasi Penginapan KKN Karangjati]
I-iNπŸŒ€ Riot Pokeb Rummy - Obrolan Anak-anak KKN Karangjati di dalam Rumah, di saat aku sedang di berada di Ruang Depan bersama Anisa, Liliyana, dan Imam. Bayu Dalang "PMB-an ogh Ton, Derik...", kata Bayu Pedalangan. Risky menanggapi "Gace tenan... cantik Jane we Yu nek di sinomi, hahahaha...", kata Risky. "Karepku arep tak adu Riddict Cilik seng nduwe PMB Desa Derik Ton... ben genah keduwuren, WAYANGe yo Lucu... Nek gak Sedan Abang Anjaninan ora gelem... Dolanane Sedan Mercinan", tanggapan Bayu Pedalangan. Toni dan Rendy Si Buta menanggapi Bayu, "Di Adu karo sopo, You???", tanya Toni. "Riddict Cilik arep tak Adu karo Pak Yabani ngarep kuwi lho Ton, Ben ngguyokne... Ben Exorcist pisan jelase, Lukisan Exorcist Vs Wayang Exorcist seng menaaang sopoooo....", tanggapan Bayu Pedalangan dan Toni Karawitan. "Karepmu deweee... Opo Pahama...kok iso Riddict, Exoscist, PMB disebut.... Hahahahahaha", tanggapannya Risky Kepet. "Keduwuren kuwi Ki, Riddickanku... Bayu kuwi ra paham Mesin...", tanggapanku dari liar Penginapan. "Nyapo paham, yo nek aku mbesok duweeee kari ngongkoni servic, yo ra Ton...!???" bantahan Bayu Pedalangan. "Sopo?? Sopo??? Seng arep kok kongkoniii", tanya Toni. "Sopo piye to Ton!! Tak jak nyambung ra tanggap-tanggap. Yo kowe karo Rendy Si Buta tak kongkoniii...", sambung Bayu menanggapi Toni. "Wayang Exorcist Vs Lukisan Exorcist mau lho Ton!!!!?? Riddict Cilik", tambah Bayu Pedalangan.  "???!!!! Ora Nyambung", Riski menyindir Toni dan Bayu. "Tapiiii... Masyarakate Derik Kemrungsung, ketat pengawasane Riddict Cilik Yuuu...Preman-Preman neng Derik", jawab Toni. "Di sindiri wae terus Ton, suwi-suwi yo bakal di Wehne....!!!", tanggapan Bayu. "Karepmu penak tapi ra rekoso ra mikir!!", bantah Toni dan Rendy Si Buta. "Kuiii pembasane Kamu Mas Yab...", Anisa memberitahuku. Setelah itu kemudian Liliyana Nabila menuju ke depan televisi yang ada Fandy Fotografi masih tidur, kemudian Liliyana merebut selimut Fandy sambil memeluk mesra Fandy Fotografi di hadapan Risky, Rendy Si Buta, Imam, Toni, dan Bayu Pedalangan. Kemudian aku mesuk Penginapan melihat Wajah-Wajah KKN Karangjati jadi malas, di saat sedang lewat memasuki pintu aku berkata ke Risky dan Toni "SGM, kuwiii... Empuk", kataku sambil menunjuk ke arah Liliyana Putri (Liliyana Nabila). Kemudian Fandy bangun merebut bantal Liliyana meninggalkan Liliyana yang berada di sampingnya, disaat berjalan menuju Ruang Dapur yang di barengi dengan Fandy.... Fandy berkata keras di depanku "Malesi lho Kowe!!! Wani ayo gelot pisan!!!" Kata Fandy membentakku. Dan aku menjawab bentakannya "Yo Berani, Cangkemu koyo Lonte Murahan!!!!" Jawabku. "Bojomu!!!" Kata Fandy, sambil mengayunkan bantal ke punggungku. "Gak penting, Bubar wae... !!! Nggagas cangkemu Ndi, Fandy", tambahku sambil bergegas menuju kamar mandi dan kamar Atas Penginapan KKN Karangjati. 
Ri-iDE Bre_BRenD-PicC Banjar Bandara DERIK - Hongkong ACE - SOUL Korea Selatan. 
*(BANJARNEGARA : Lowongan Pekerjaan ke Hongkong, Perkebunan Afrika, Perkebunan Australia, Perkebunan Greenland, Lowongan Kerja Korea Selatan di melalui Desa Derik dan Desa Karangjati, Kec. Banjar - Wonosobo. By : Yabani Samusi). 

6. Part iLu'-RiK #6.
"BUBARNYA KKN KARANGJATI : Negatif Seks Liliyani Nabila tidur telanjang berdua dengan Fandy Setiawan di depanku dan semuanya !!! Pemuda-Pemuda Desa Karangjati Mengamuk !!!!".
Sampai di kamar Atas kemudian aku tiduran di kasur sambil mendengarkan celoteh mulut Anggota KKN Karangjati Bayu Dalang, Fandy, Risky, Toni, dan Randy si Buta Karawitan,.... obrolan mereka semakin menkonsep dan bahkan semakin menjurus semakin dalam perasaanku, padahal topik pembahasan mereka Riddict Cilik PMB : Wayang Exorcist Vs Lukisan Exorcist. Mereka terus beradu mulut seperti seperti merancang sesuatu yang ujungnya membuatku sependapat dengan mereka.... Terus bincang cocot mereka semakin memojokkanku, tapiii... bukannya sependapat dengan mereka malah mereka mendapatkan teriakan amukanku "COCOTMU ISOH MENENG RA YUUUUUU,  TONI !!! JARE CANGKEMMU RASAH NANGGEPI DALANG EDAN!!! Maksudmu Wayang Exorcist!!!", bentakku dari Balkon Kamar Atas. "Nek Wani Munggahoooo!!! Cocotmu Rusak!!!", teriakku lagi dari Kamar atas Penginapan KKN Karangjati. Toni menanggapi "Aku ki Nyapoo...Fandy wae seng munggah!", bantah Toni. Bayu Dalang menanggapi, "Nyapo Ton, Pak Yabani mau ngomong opo???", sambil clingak-clinguk ke Randy dan Toni bertanya ke mereka. "Kowe kuwi lho, di kon munggaaaaAAAH!! Kamar DUWUUUR!!!", Toni menanggapi. "Lha Nyapo munggah?? dari pada neng Kamar DUWUR, ayo Ton, ayo Ndy, Pindah nggon ngobrole...Randy suwung we ngko neng njero karo golek wedang warung", Bayu mengajak Randy, Toni, dan Imam ke warung kopi melanjutkan pembahasan. "Duwetmu ki Ndii??" tanya Toni. Dijawab Bayu sambil menyindir "Ora nduwe Duwit, Dari pada neng Inap... cuma di pomar-pameri kopi hitam, nggawek-nggawekne kopi yo oraaaaa...", tambah Bayu Dalang. "Tapi, bahasane kok nyambung Tooon!!", tambahnya lagi, "Bahasane Jowo Ton", menambah The mimilcry sambil pindah ke depan. "Mau kuwi, bahasane Gaul... kok dadi langsung njeglek Jowone Lunyuuu", menggumam sendiri Bayu. "Di Racun ye Ton??", tanya Bayu Dalang. "Ekstrimen", sambil meninggalkan Penginapan KKN Karangjati. "Omonge Exorciiiiiiiiiiist??Hahahahahhhh", tanya Randy Si Buta dan Toni. Kemudian di tanggapi Fandy "Kowe ngko tak Adu, kat dewingi kok pembahasane Exorcist, Exorcist, Exorcist teruusssss". Setelah itu aku ketuduran sampai sore hari menjelang mau Maghrib... Suara belalang-belalang dan Jangkrik-Jangkrik Nuii Malam bernyanyi sore menjelang malam semakin jelas indahnya, dan semakin terasa asri sekitaran rumah. Dengan wajah terbangunku kaguk kaget,.... Senelumnya tidak sadar memeluk selimut malah kebablasan tidur dengan keadaan Kamar Penginapan yang masih gelap gulita.... Jadi terasa angker suasana Kamar Atas.... Mmmmmbbbb??? Aku menghadap pintu Balkon yang masih terbuka, dan menikmati kesuraman suasana di tengah-tengah rumah masyarakat Karangjati. Aku tidak memperdulikan gelap, tanganku meraba Handphone MiToku yang aku taruh di samping bantal. Slt,slt, slt... "Mmmmmbb, jam berapaaaa iki??? Kok wes gelapmen, cepet malam...", tanyaku dalam hati sendirian di Kamar atas. Tapi setelah melihat jam, aku kembali tidur.... Zzzzzzzzz

"BrrrrreeemmmmB!!", suara motor di hentikan di depan Bagasi, aku bangun dari tidur melihat silaunya lampu menyoroti ke arah Kamar tidur Atas. " Jeklakkk, jeklakkk, trrrrlltt", suara Bagasi di buka seseorang dari depan oleh Mamii Penginapan KKN Karangjati, kemudian aku bangun dengan keadaan masih mengantuk, berjal menuju Balkon ruang depan Atas terbuka... "??? Bu, semuanya yang di Penginapan lagi keluar... Tinggal aku yang masih di penginapan", kataku dari atas Balkon Kamar. "Lho, Pak Yabani di tinggal yang lain yaaa... tak kirain semuanya sudah berkumpul di Balaidesa untuk ikut Rapat dengan warga...", jawabnya MaMii Penginapan Karangjati. "Enggak, lagi males Mam mengikuti Rapat wargaa...tapi nanti mungkin menyusul, kalau belum bubar...", jawabku menjelaskan. "Bisa terbuka Mam itu Bagasinya???", tanyaku. "Ini kuncinya hugs agak seret sedikit, mmmmm... Bisa ke bawah Pak Yabani bantu membuka, tapi kalau Ada coba carikan Linggis mau tak congkel", berkata memintaku untuk membantu Mami Penginapan. "Bisa, Linggis untuk mencongkel, coba tak carikan di bagasi kalau sampai di bawah", jawabku dari atas. Kemudian aku berbalik badan menuju pintu keluar dan menurini anak tangga yang sepi tidak ada penghuninya, drapp, drapp, draappp,... berlariku menurini anak tangga menuju bagasi yang gelap gulita. Tetapi, sampai di bagasi kemudian aku mencari Linggis dan ke ruang tamu yang keadaannya lampu belum di nyalakan Anak-anak KKN. Sambil membawa Linggis...aku kemudian membuka pintu Penginapan dengan keadaan terkunci dari luar. Kunci yang lain di letakkan di meja makan, dan ambil.... kemudian membuka pintu. "Jeklakkk", suara terbuka pintu nya. "Naaaahh, sudah terbuka....", kata Mami Penginapan. "Ini Linggisnya untuk mencingkel Bagasi", sambil memberikan ke Mamii. "Sudah tidak perluuuu Pak Yabani, lewat pintu samping ini sajaaa... Soalnya terburu-buru,... ", kata Mami Penginapan. 
[Patung MALIN KUNDANG dari Pesisir Pinggiran, Bukan Keluarga TORAJA Minang Kabou akan tetapi sejarahnya MALIN KUNDANG ini yang menghancurkan CASABLANCA (Kerajaan Sumatra) yang berseteru dengan Filliphina, Malin Kundang adalah Pedagang yang berawal menjadi Pasukan Seks Filliphina. Di kutuk Emaknya karena Kesombongannya dan Kebohongannya menjadi Suami Saudagar Kaya Raya ASIA. MALIN KUNDANG ini tidak di sambar halilintar, akan tetapi Exorcist tubuhnya membatu secara cepat dalam kurun waktu 5 menit di hadapan ibunya, akibat berambisi menguasai Kerajaan TOR Zoarc. Berbeda dengan Bre-Manusia ESEX menjadi Patung RMENBRANDT di Kec. Banjar, Kota Banjarnegara di tahun 2005 -pun itu prosesnya sama seperti Patung MALIN Kundang. PATUNG RMENBRANDT : Patung Bre-PicC Perempuan Esex]. 

7. Part iLu'-RiK #7.
"SOFFIYANI Nikkyta Mizani, ENDAH Sintia Bella, Chatnya membentak'iku dan menyuruhku Pindah Kelompok KKN Derik !!! - Beredarnya Rumorku dan Project "Negatif Seks" Sukses di hina menyebar keseluruh Kota Wonosobo s/d seluruh Kota Banjarnegara dari Gumelem !!!" 🀣🀣🀣🀣
[Minggu ke-2], Pesan Chat malam :
Dhamas : Mas, Soffitani minta Mas Yab pindah KKN. Di Derik... πŸ˜‘
Yabani : Iya, nanti kalau luang tak ke Derik... πŸ˜…
Dhamas : Kata Endah, Dari pada Pusing.
Yabani : Iya, ini baru bangun tidur... πŸ˜…πŸ€£
Dhamas : Ciyaaa... Jam segini baru bangun? Tadi malam ngapai??? Sore tidur jam berapa? Soffy pengen ketemu Mas Yab. πŸ˜‘πŸ˜
Yabani : [Gak tak jawab, tak tinggal ke dapur sendirian di Penginapan. Lagi buat kopi hitam].
Dhamas : Mas Yab, Soffy sama Endah minta nomormu WA. πŸ˜‘ Boleh??? πŸ˜‘
Chintiya Bellaaa....Dhamastuty-nan.
*TIA Dhamas Seperti Chyntiya Bella UGM Yogyakarta....!!! 
[2017, Des] - Linkin "My Desember".
Jawaban Senior atas Kritikan Chyntiya Bella dalam Demo SENIOR BERANDAL Campus di UGM Djogja setelah Banjarnegara meresmikan "Hari Berandal Campus" :
"Kami, tinggalkan Masalah di dalam Formalitas, agar Junior dapat menjadi diri sendiri. Tapi kami "LUPA", ... "MENGGURUI SENIOR"-mu itu meyakinikan yang Aku Rangkum dalam Stand-Up Music My Desember - Linkin Park". Jawabanku ke Chyntiya Bella UGM Djogja πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Stend-Up Comedi (Comics) di Kudeta Artis Indonesia, cuma tinggal menunggu keputusan Pimpinan "Bani Sang Skets" Institut ISI Surakarta untuk memenangkan KUDETA Stend-Up Comedi "COMIC" : ATLANTIK Magic of Symbol!!! Petualangan ke Negeri Yang Hilang, SERBA MASALAH Edisi 01. <[ARSIP Campus ISI Surakarta]>
Di saat Mami Penginapan membongkari brangkas-brangkas mencari kunci laci kantor, "Mas Yabani, Anak-anak KKN kalau di dalam rumah tolong di awasi yaa.. Soalnya banyak barang-barang Antik peninggalan Almarhum Bapak sama Ibu. Biasa, dulunya Kolektor barang-batang antik dan kalau murahan tidak, semuanya harganya jutaan meskipun Kerjanya Petani dan Lurah...", kata Mami Penginapan. "Bukannya takut kehilangan, tetapi semua yang di beli itu bernilai Horror dan semuanya mengandung Magic Exorcist. Daripada nanti jadi berabee.... di kelanjutan", lanjut Mami menjelaskan. "Emmm... Oiya, Horor??? Naaah... Berarti bener, makanya suasana rumah Mami seperti di Djogja", kataku. "Nah begitu, Mas Yabani tahu?? Dulunya Bapak Wareng Dieng SINDRO Kec. Banjar, serial hari mengambil air sampai membuat pengairan dari DIENG SINDRO ke Persawahan itu perjuangan Bapak Saya Mas Yabani... sampai jadi bisa di gunakan Masyarakat untuk mengairi Sawah-Sawah...", kata Mami Penginapan saat mengobrol berdua denganku di Penginapan. 
Wajah yang aslinya ENDAH : Endah Chintiya Bella KKN Derik dengan Yabani Samusi. 
Alur certanya di masa lalu Kuliah UNY Djogjakarta di saat itu aku masih duduk di bangku SMA Swasta kelas 2 setelah kenaikan kelas. Eksis jelek, sekolah jelek, nilai jelek, sosial mediaku porno, cari motivasi porno & seks itupun di pengaruhi Mahasiswi-Mahasiswi Djogjakarta... hhaaaaaahhh, gak di sangka ketemunya KKN di Karangjati dan KKN di Derik. Pengakuan Mereka berdua sama-sama berawal dari Sarjana UNY Djogjakarta, yaaa... mereka adalah Mami Liliyana Pemilik Penginapan KKN Karangjati dan Mami Ana Pemilik Penginapan KKN Derik. 🀨🀨🀨 Tak paham-pahami seperti sangat mengenal porno seksku, negatif seksku, brutal seksku, πŸ€”πŸ€”πŸ€” sampaiii dimana-mana dulu sama-sama motivasi nya, mereka berdua yang tak buat horniiiii 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 Penjelajahan Porno seks kami sampai menjadi Hacker Warnet, sampai bercita-cita menjadi gaming yang menghasilkan duwit berawal dari motivasi-motivasian porno di Facebook, Blogger, Lendir Opera, Game Facebook, bahkan website porno seks pun kami jelajahi ke warnet-warnet ecek-ecek plosok desa manapun 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣
Chat Endah :
????? : Pink!! Mas. 
Yabani : Iya, siapa?? πŸ˜…
????? : Endah KKN Derik. Aku satu kelompok sama Dhamas, Mas. Kapan Maen ke KKN Derik, kata Dhamas... 
Yabani : ??? O iya, Kayak'e satu minggu lagi... πŸ˜‚
Endah : Ojo suwi-suwi, selak gak betah iki...di KKN Derik. 
Yabani : πŸ˜…πŸ˜…[Gak Betah Horni]. Siaaap...
Endah : Ndang mreneo, tak jajake Es, Maemane gak enek seng suka masakane Soffy, Tak gawekke Kopi Susu. Ojo suwi-suwi... Ya Mas?? 
Yabani : Wahhw, Pestakah?? 
Endah : ???? Di tunggu Soffy, nggolek'i kowe terus Mas Soffy, seng di bahas kowe terus hehe.. 
Yabani : [Sambil mengaduk kopi hitam di Dapur KKN Karangjati].
Endah : Pokeran Mas, 41-an ayooo karo Soffy. Bertiga wae... Soffy pengen di kancani kowe sambil Pokeran.
Yabani : Siap!! Opo Punya Kartu Poker??? 
Endah : Lha iki arep golek Kartu neng Alfamart dan Belanja Cemilan, Mas Yab kata Soffy.
Yabani : OK!! Nunggu Motore Imam.
Endah : Motore Imam opo Risky Kepet? Ojo ngajak-ngajak, kowe dewe'an wae Mas....soale Diskusi Bahas Project Pribadi. 
Yabani : ????? O iya, tak suruh nganter Imam atau Risky Kepet nanti.
Endah : Cepet??? 

Gara-gara chatnya Endah kompromi dengan Soffy ini yang membuatku jadi horny, Nyut-Nyut, hmmm... gumamku sambil melihat sekitar, gak ada siapa-siapa, di Penginapan, sendiri, yang ada cuma Mami Penginapan KKN Karangjati. Jadi males berlama-lama di Penginapan KKN Karangjati... Setelah itu Mami mengajakku ke Balaidesa untuk berkumpul dan Rapat Masyarakat Karangjati, tapi kopi hitamku baru aku buat 10 menit yang lalu dan sambil tergesa-gesa kemudian menerima tawaran Mami, "Tapi tak ambil tasku dulu Mi, sebentar... tasku ada di kamar Atas", kataku ke Mami. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…[By Seponsore : Sites Comic Pornseks "InPEX : Part 18🎰♾️" Pomppeii]. 
*LIA Seni Rupa Murni Angkatan 2016 adalah Mahasiswi Penggemar Comic "InPEX Seks" Pomppeii sejak SMPN kelas 1 Surabaya yang mencari Yabani Samusi di SRM Institut Solo. Negatif Seks, Karier Lia sebagai peneliti "InPEX" di mulai sejak SMP hingga Kuliah di SRM ISI Surakarta mendapat perhatian motifasi dari Yabani Samusi "Comic InPEX" dan Penelitiannya menjadi Perhatian Kariernya sampai "InPEX" melejitkan Eksisnya sebagai Peneliti Cilik di Asia dari Surabaya. 🀣🀣🀣🀣

8. Part iLu'-RiK #8.
"WONOSOBO Exorcist : Demo Kota Banjarnegara, "Pindahkan Yabani KKN Karangjati ke Wonosobo!!!".
Suasana malamnya Banjar selalu menjadi kenangan, seperti suasana kampung halaman masa kecil tempatku di lahirkan di Pulau Bangka Belitung, lokasinya sama jauh dari pusat Kota Satam. Kalau siang gersang dan panas padahal udaranya Tropic dingin dan embunnya membuat pori-pori kulit menutup sehingga membuat tubuh mudah lelah jika berjalan terlalu Extra. Malamnya membuat berkeringat, karena evek dari pembiasan Embun pagi yang membeku, kemudian di malam hari membuat belalang-belalang bereksplorasi melakukan aktifitas bersama maemannya tumbuh-tumbuhan. Malam menguap, Karbondioksida tumbuhan menyebar disebabkan Udara atau Angin sepoiy-sepoiy di sekitar kampung desa asri Banjar sampai Derek tempatku KKN semakin terasa semakin membuatku mudah lelah.... Kemudian setelah beberapa menit mengobrol dengan Mami di Ruang tamu, 20 menit kemudian Mami Penginapan berkata "Mas, kalau sekiranya nanti Sudah sampai di Solo... Menjelaskan "KOPI SUSU" Segera kembali ke Banjar, dari pada nanti jadi masalah...soalnya juga dengan Masyarakat Karangjati sudah akrab dan paham dengan Pak Yabani", sambil basa-basinya Mami Penginapan. Jawabku, "Kembali??? Sependapat, ...." beberapa tahun lagi, mungkin... soalnya mau registrasi ulang S2 mengejar ketertinggalan Pascasarjana dulu waktu di telusuri di Madiun oleh UGM Djogja tahun 2007", jawabku. Sambil melamun Mami Penginapan menyambung lagi, "Soalnya dari pihak Kampus ISI Mas Yabani sudah kami minta, dan untuk menjaga rumah Penginapan Pribadi... untuk kegiatan KKN selanjutnya kami tidak lagi ingin di libatkan, artinya akan kami carikan tempat lain dan kami samakan dengan KKN/PKL Universitas-Universitas, Pak Yabani bisa.... ", tanya Mami Penginapan sambil menjelaskan dan kami berjalan keluar untuk kembali ke Rapat di Balaidesa. [KOPI HITAM.... ] 

[KOPI SUSU] - Perjalanan menuju Desa DERIK...... 
Sampai kemudian aku di bonceng Mami Penginapan Karangjati, tetapi aku minta untuk di berhentikan di toko depan seberang jalan yaaaaa niatku mau beli Rokok... Sampai di toko, "Masnya yang KKN yaaaa???", tanya pemilik Toko Besar dengan Voda CoLa-CoLa jualannya yang di taruh di depan, dengan tampilanku memakai jacket biru Exorcist kemudian aku menjawab... "O iyaaa ibu...., KKN Karangjati, tapi... ", jawabku sambil membungkuk tapi belum selesai ngomong sudah di sambung "MaMii kenapa?? Marah-Marahi Masnya???.... Nahhhh, ini kan Pak Yabani.... bilang dong Mas kalu ikut KKN di Karangjatiiii... lama nggak muncul di komentar Facebook, o iya...jahilnya Porno di Blogger kurangi, semuanya jadi backmood sama Pak Yabani "Negatif Seks"... ", kata pemilik Toko seberang jalan yang bilangnya sendiri masih keluarga dengan Mami Pemilik Penginapan. "?????? 🀨🀨 Nah, kok tahu???", tanyaku. Jawabnya Pemilik Toko "Yo tahu, semua di Karangjati ini maemannya menu list sampai seluruh Kec. Banjar... Mamii-mu Pak Yabani, Galaknya OTORITER", kata Pemilik Toko. Hahahhhhh🀣🀣🀣🀣

NB : Begitulah cerita, dan tentang di Desa Banjar sampai Plosok tahun Millenium 2000 Facebooker dan Blogger... Sampai-sampai Wonosobo memintaku di Kota Banjarnegara ...tahun 2017....

9. Part iLu'-Rik #9.
"Ri-iPliiX REMBRAND EXORCIST : Hill Yabani Samusi REMBRAND Ciptakan "POMPPEII Banjar : Manusia Party Seks Membatu" tahun 2004, Desa Derik &Desa Karangjati - Musium Kota Banjarnegara!!".
(Manusia Exorcist Party Seksual ESEX Artis Nabila Sakhib menjadi BrenDpiX-EWOTA Racittex "Time Wizard" di Kota Banjarnegara : Exorcist Pomppeii Real 2005!!!) 
Cerita Masyarakat bagaimana tentang kemarin Desa Kec. Banjar di kuasai oleh Artis-Artis untuk kepentingan Sesi Perfilman hingga Fotografi Sexuality, bahkan di Banjarnegara menjadi pusat seleksi Artis-Artis Indonesia. Dikata Prostitusi Pornografi, bahkan sampai Masyarakat di paksa untuk tidak mencampuri jika menjadi persoalan dan menjadi tempat Viral meng-Asia Eksis dalam sesi Pemotretan Vulgar Porn di Pedesaan hingga Danau Esexual : Jungle Seks - merupakan bukan yang pertama jika menelusuri lebih dari sejarah Banjarnegara dan Wonosobo oleh Ratu IVbiz y Khan, Rim-Biz, Kim-Biz, dan saudari-saudarinya yang lain di Desa sampai sepanjang bukit-bukit kecil menjadi History Jungle Seks dan Game Poker Porer 41 s/d COMBAT dari Mongolia di Zueska Flowers (Indonesia). Artis Nabila Sakhib dan lainnya, sempat di culik oleh EXORCIST Jungle yang kemudian menjadi masalah besar dengan MOGED Banjarnegara dan UNY Djogja saat Pemotretan Telanjang bulat di Persawahan dengan mengenakan hanya selembar kain selendang di Desa Karangjati sampai Persawahan Desa DerikDerik, itu penuturan Masyarakat kepadaku selama KKN di Banjarnegara. Akan tetapi, ... bagi Masyarakat Karangjati larangan keras dan bahkan tabu di lakukan kecuali mereka harus melakukan Ritual Kuno Pemujaan terhadap Ratu Jungle Seks agar tidak terjadi hal-hal yang di sebut Mistic Mimicry Devil IVbiz y Khan. 

Selama perjalanan Ku menuju Kantor Balaidesa, pikiranku terus berputar mencari hal yang terasa di hatiku "ANEH" dan mensyncronkan dengan informasi-informasi Masyarakat tentang bagaimana Alam Banjarnegara dan Exotic Riotnya Masyarakat dapat menjaga ELEGANnya "Negatif Seks" dan "Jungle Seks" menjadi Ikon yang hampir sulit di terima positif oleh Masyarakat Indonesia, bahkan Pulau Dewata Bali tidak akan mempunyai sejarah yang sama seperti Banjarnegara karena IVbiz y Khan memberontak sebagai sekutu Bajak Laut CONSTANTINE dari pada mengikuti Suaminya Genghis Khan lebih berpihak ke Bajak Laut CASABLANCA dan Bajak Laut ANNO. Dalam hatiku, "Jika di izinkan, ingin aku berontak Institut pada kesempatan terakhir di puncak menjelang Wisuda, dan melakukannya lagi menjadi BRANDAL Djogja ke-2 kali setelah semua yang terjadi aku LUPA. "Drop-Out"!!! UGM Djogjaku sebagai yang di percaya menjadi kotor, licik, menjijikan pilihku di Formalitas dulunya". Mmmmmm....gumamku di hati????????? Dan terasa sejuk hatiku melampiaskan teriakan, soreku ... Hhhhhhhhhhhhh

10. Part iLu'-Rik #10.
"Exorcist Nabila Sakhib 2009 : HILL Zakar!!!, di Kutuk menjadi Exorcist Kain Terbang Selendang Penista Party-Esex in City Banjar VS DEWATA BALI!!!".
Percepat saat berakhirnya KKN di Banjarnegara, waktu penjemputan Bus Kampus di Alun-Alun Kota Banjar... Ada banyak Penari Chirlider yang merayakan berakhirnya KKN di panggung gembira Balaikota Banjarnegara. Salah satu dari Chirlider sedang aku amati dengan seksama dari kejauhan, dan sekejap aku menuju tengah alun-alun mendekati Panggung gembira ria tersebut. Satu diantaranya, ada perempuan dengan wakah kencantiknya yang mempesonaku ingin mendekati, tingginya lebih tinggi dari pada yang lain... memakai tampilan bikini Chirlider nya sedang memegang dua bola berbulu... Kemudian aku menyuruh Imam, Risky dan Toni untuk melihat perempuan-perempuan cantik-cantik dan tinggi tinggi seksi di panggung Balaikota. "Seng tengah cantikmeeeenn!! Tingginya kurang lebih [aku lihat dari kejauhan]....sekitar 97cm dari pengamatan Proporsi ukuran....", kataku menjelaskan di depan Anisa, Liliyani, dan Endah yang sedang di berkumpul di sampingku. Kataku, "Endaaaah, seng tengah cantik,... Tinggi", kataku. Di jawab Anisa, "Deketin Mas, sopo ngerti dadi bojomu mbesok?? Opo setelah ini KKN dewe...karo Mbak Endah, dan satune....Soffyaaa, cieeee....", kata Anisa. Kemudian di jawab Bayu, Risky, Toni... "Murah kaeee...", kata Toni, "Purelan....", kata Bayu, "Gace tenaaaaAAN seleramu!!! Parani wae Pak Yab!!! Ndang mlayuuuu..selak bubar kuwiiii", kata Risky. Tanggapanku, " Sependapat!!!" Kataku, Sambil berdiri dan mengamati tingginya dari pada yang lain, ".....mungkin yang lain tingginya sekitar 70cm, 68cm, 76cm, 60cm tetapiiiii... Aku lebih penasaran yang paling tinggi dari yang lain...", Kataku. "Sepertinya aku mengenal Dia?? "teriakku lagi sambil berlari menuju ke tengah alun-alun Kota Banjar. Kemudian di jawab Anisa sambil meninggalkan Endah dengan Expresi Beckmood denganku, kata Anisa "Ndang to Mas!!! Ndang lariooooo...", katanya. 

"Piye Ton???" tanya Bayu Dalang, "Koyok'e bocae arep memperbaiki Keturunan", tambahnya sambil duduk-duduk merokok. Tapi aku gak peduli, coba berjalan ke tengah dan menyeberang jalan... pikirku, semakin sampai di tengah Alun-Alun... Beneeeeer Aku kenaalll... Jadi Bidadari sungguhan, "Ratu Mongolia,.... Anjaninan", kataku dengan perasaan senang sekali. "Auramu... membuatku bahagia bisa melihat tubuhmu Telanjang pakai BH dengan tampilan Sexy, semakin dekat semakin membuatku bernafsuuu... Horny....", kataku sambil melompati pagar Alun-Alun Banjarnegara. Aku pengen menjelaskan dengan cerewetku, tapi aku tidak inget namamu... Seingatku.... yKhan, yKhan.... Romawian.... Gobiz Sandwich.... [Emmm... Kalau di Combin jadinya "IVbiz"]
(Exorcist Manusia Party Seksual ESEX Membatu, Artis Nabila Sakhib menjadi BrenDpiX-EWOTA Racittex "Time Wizard" di Kota Banjarnegara : Exorcist Pomppeii Real 2005!!!) 

Padahal aku sudah berekspresi keren, sambil menjinjing tas rangsel jelek, jas... [Jasnya gak penting, haruse jas UGM-ku Cream tak bawa yang di rumah] biar kelihatan lebih keren ganti jas Creamnya biar gak ketahuan, menjijikan Merah Maru... Terus berekspresi melompat Pagarku sudah mirip brandal senior siap unjuk laki-laki, teruuus... Yakinku kalau itu yang... Di perjalananku menuju ke seperti IVbiz memakai bikini Cherlider sudah siap mau tak ajak jenalan... "Pasti gak Nolak!!", meyakinkan diri sendiri. HahahahhhhhhhaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

[Kembali ke Rapat KKN Karangjati]
Semua senack, kue, teh sirup, dan kacang rebus di bagikan di acara Rapat, acara Rapat berlangsung sampai jam 09.00. Saat aku lihat jam dinding Kantor Balaidesa, baru menunjukan jam 07.47 menit, EWOT. Nah... ngomong-ngomong soal jam EWOT, ternyata secara memasystakat istilah EWOT yang dulu aku share di Facebook di gunakan oleh Masyarakat Karangjati, yang merupakan Tugu Jam England & jam tangan yang di ciptakan oleh Manager Arsen Wenger "ARSENAL" Pamanku dari keluarga Family Ratu Filliphe Ellizabeth. Ceritanya dulu pernah bekerjasama dengan keluarga Raja TORRAJA Sumatra dalam Perdagangan dan Industri "SUTRA & KAMASUTRA" di CASABLANCA Sumatra oleh Capten Napholeon bersama istrinya Filliphe Elizabeth 7 hingga kemudian EWOT di buat menjadi Jam Dinding Raksasa England sebagai pengingat TRAGEDI TITANIC Bre-TANia Wiga Slot-Top, tenggelamnya Kapal TITANIC di Antartica melewati Daratan Pasific Floress sebagai Hinaan membalas Indonesia. Masyarakat Banjar, Desa Karangjati mengistilahkan Jam adalah EWOT, hingga eksis Riot di seluruh Masyarakat Kota Banjarnegara. EWOT berasal dari EWOTA BRe-ThANia WIGA-N England, makanyaaaa... Christian Ronaldo CR7 mengginakan istilah ZIGAN!!! menjadi sensitifnya Arsenal Fc, merasa WIGA-N EWOTnya di kalahkan Ekspresi Zigan!!! -nya Christian Ronaldo. Hahahahhhhhh 🀣🀣🀣🀣🀣🀣[I-iNπŸŒ€ Riot 7As : Poker PORER 41]
[I-iNπŸŒ€ Riot 7As : Pokeb Rummy]
Sambil duduk di kursi dekat pintu dengan wajah masih mengantuk, sambil bercanda menyoraki Rapat disaat Bayu, Toni, Rendy dan Fandy sedang menyindiri Pengurus-Pengurus Balaidesa sebagai Project Acara.... Biasa, sensitifnya mereka merasa tersaingi dengan acara yang akan di buat Pengurus KKN Karangjatiii... "Wuuuuuuuwwk!!!! Plot, Plot, Plot, Plok, Plok", sambil teriakku sambil tepuk tangan sendirian, seperti orang gila baru ikutan acara membuat onar. 🀣🀣🀣🀣🀣🀣 Risky dan Toni kaget, "Nyapo?? Tepuk tangan???", sambil bertanya sambil celingak-celinguk mereka mencari apa yang seru dari rapat. "Nyapoooo, gak nyapo-nyapo,,... Wuuuuuuwwkk!!!Plok, Plok, Plok, Plok!!!", teriakku lagi sambil tepuk tangan lagi. 🀣🀣🀣🀣

Bayu menghadap Fandy Fotografi dan sambil menjelaskan "Koyok'e Pak Yabani iki mau tangi turu oleh Hadiah Lotree... terus berangkat melu Rapat", katanya. Tapi Fandy menanggapi cuma dengan Ekspresi "???? 🀨, Kok oleh Lottre??? Nyambunge Lottre???", tanya Fandy Setiawan Sinis. "Aaaaaauuuu!!! Kacang Atom di Rebus!!", kataku sambil teriak lagi. Sambil maem kacang....kulitnya tak lempar-lemparkan ke Risky, Imam dan Toni merunduk malu-malu "Nggawe isin tenan iki, Bajingan Bayu ki jugaa... Cangkeme, njarak terus!!", kata Toni tangannya menutupi mulutnya. Bayu Dalang tersindir dengan Toni, kemudian menanggapi "Coba ngonou kuwi Neng Solo Ton, Nek waniiii.... Nggawe gregeten aku Toni", kata Bayu. Jawab Toni "Luwih neng Solo, Luwih Parah,.....!!!", bantah Toni. Selama 2 Jam aku duduk di kursi mengikuti Rapat Balaidesa yang semakin Panas dengan penjelasan yang jelas bahwa Pegawai-Pegawai Balaideda membuat Project KKN Masyarakat Karangjati yang di khususkan hanya Anggota Pegawai Balaidesa dan pengurusnya. Kemudian Bayu mengajak Toni ke belakang, katanya mau ganti baju Pedalangan... terus, mau memberi pengarahan pengatahuan tentang KKN Karangjati ISI Surakarta di depan pemirsa bapak-bapak ibu-ibu, biar dihormati katanyaa.... Tapi Toni gak yakin mengantar Bayu Dalang. Hahahahahhhhh Dan setelah itu, Bayu ke belakang Mimbar ganti tampilan Pedalangan selama 15 menit Seremonial, Bright!! 20 menit, setelah berpenampilan Pedalangan yang siap berpidato dengan Mic... semuanya mengakhiri Rapat "Rapat kita akhiri duluuu Bapak-Bapak, besok semuanya bisa kita sambung lagi acara Rapat ke-2 di jam 07 harus sudah siaaaap", kata Mami Penginapan KKN sekaligus Pimpinan Balaidesa Karangjati. Hahahahhhhh ☝☝☝☝🀣🀣🀣🀣🀣

Chat Endah :
Endah : Gimana Mas?? Jadi ke Derik... Soffy dan aku, dan Dhamas dewekan sendiri kiiii di KKN. Tapi Dhamas ojo oleh melu maen. [Menjelaskan]
Endah : Keburu Kemaleman dadi males, kancaniii. 
Yabani : Iyaaa, sek taaa sabar ENdahh Say.
Endah : Crotthin πŸ’¦ ya Mas.
Yabani : Siaaap, 15 menit lagi, berangkat.
Endah : Ojo ngajak sopo-sopo.
Yabani : ?????? Enggak, cuma Tak suruh nganter ke Derik.
Endah : Ojo dengan Risky, gak jadi Crot Soffy nanti.
Yabani : Wkwkwkweekkk.
Endah : Soffy beckmod Mas karo kowe, kelamaan. Arep tak tinggal belanja sek ke Alfamart cari tisu, pembalut, spon sama kondoman. Nek sampai di Derik, Temenmu suruhen pulang langsung ya Mas Yabani. πŸ˜…[I-iNπŸŒ€ Riot PORER 41 & Jolly4]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EXORCIST Lucky Strike "ENTOT" KKN 2017: Lebih... Cantik-cantikan + Seksi-Seksian Soffyani dan Endahku memakai rok bikini di sampingku, Yabani bangun tidur ... Sampai sampai Endah pamer Paha Putih dan Soffyana pamer kamar tidur "Tak Tunggu Teresnomu" πŸ€£πŸ€’ di saat Dhamas mengambil Kopi Hitam buatan Soffyana buatku. Siangnya "Tukiyem" Cucuk dan Pacarnya Dimas, Geraldi, Fendy dan Laella, Ferdy Ninja pulang dari Projectkan... (Bersambung)

"YABANI WISANGGENI Institut : Try Angel Zuesca Floress Tercipta 2017 : Exorcist "Candy" dan Cryminality of GAME Republica RSJI : Military Police Indonesian Death !!" Pembalasan Tak Terhindarkan...