"BINGO !!! KOPI SUSU KKN "Ngentot" #5 : POKEB Derik & Porer 41 Karangjati, Pertukaran System Game Poker TAMAT!!! ANCAMAN dari Kampus tidak dapat melanjutkan S2 di Universitas UNY Djogja atau UGM Djogja untuk KKN Institut, GAGALKAN Exorcist Poker KKN!!!"

"BINGO !!! KOPI SUSU KKN "Ngentot" #5 : POKEB Derik & Porer 41 Karangjati, Pertukaran System Game Poker, TAMAT!!! ANCAMAN dari Kampus tidak dapat melanjutkan S2 di Universitas UNY Djogja atau UGM Djogja untuk KKN Institut, GAGALKAN Exorcist Poker KKN!!!"

1. Part iLu'-Rik #1.
"RUJAK REMBRAND Masakan Pagi Mami DIANA di Derik!!! #1!!! Mami DIANA Dendam, KKN-nya di tempatkan di Desa Gumelem terpisah denganku ".
Semakin membuatku berambisi menghancurkan Kampus Institut sampai Ikon Kapalan Buatan Baliage di BOM Granat. Dan Gedung-Gedung Kampus di serang oleh Zombie, Mumi, Hantu Gentayangan, Jinn-Jinn, hingga Iblispun dari TORRAJA Minang Sumatra akan aku libatkan sampai kehancuran Kampus ISI Surakarta dan ISI Solo menjadi Usang dan tak berpenghuni di hancurkan oleh Exorcist. Informasi dari Endah dan Soffyani menurutku cukup membuat panas perasaan yang mereka jelaskan tentang DIANA Pegawai Kampus ISI Pusat Surakarta ingin menjadi satu kelompok denganku di KKN Karangjati. Akan tetapi alasan dari Pegawai-Pegawai lainnya memindahkan DIANA ke Kelompok Gumelem ada beberapa yang selalu mengganggu DIANA dengan mempengaruhi Negatif Seks dan Seks Bebas, yang kemudian memaksa Anggota Rektorat untuk merefisi dan meneliti sekaligus menkonsep pertemuan antara Aku dan DIANA secara bersamaan dengan acara KKN ISI Surakarta di Banjarnegara. Ditambah Mami Penginapan Ibunya DIANA mengeluh di saat aku berada di rumah Penginapan Derik tanpa adanya DIANA. "Pak Yabani menunggu DIANA???", tanya Ibunya DIANA Pemilik Penginapan KKN Derik. "????? DIANA, bukannya di Kelompok KKN Gumelem ibu... ", tanyaku. "Lha Iya, ini Kampus Institut bagaimana sih, Masyarakat Derik juga jengkel di buat-buat Negatif Seks Diana... Diana itu anakku Pak Yabani, Rumahnya di DERIK tempat KKN-nya seharusnya di Rumahnya sendiri... ", kata Mami Ibunya Diana. "Diana bukannya masih Banyak kerjaan di kantor, Ibu???", tanyaku kepada Ibunya Diana. "Nah, itu jugaaa... Ngapain di culik-culik, kerjaan di Rumah juga Banyak Pak Yabaniiii... kalau cuma iri kantor, kantor Bapaknya Diana sendiri di Kota Banjar jugak banyak. Ini kalau DIANA tidak jelas dengan Pak Yabani, besok tak ke Kantor di antar Wayang.... Pak Yabani tetep di Rumah dulu, Jagaaa rumaaah...", kata Mamanya Diana Pemilik Penginapan KKN Derik. Sambil pitil-pitil daun bayam aku temani Mamanya Diana yang saat itu sedang KKN di Gumelem...sambil aku meminum KOPI SUSU buatannya , "Suwi-suwi nggawe jengkel Mamak'e, ini semua warga-warga Derik dan Warga Gumelem sudah siap menggrebeki KKN Institut di Gumelem... Kalau Pak Yabani mau ikutan, Masyarakat sudah ngerti dan paham... DIANA juga ada di Gumelem di awasi Warga on Time 24 jam, dan kalau Diana kemana-kemana", sambung Mami sambil mengeluh. 
DIANA Pemilik Penginapan KKN DERIK. 

"Duduk di situ aja dulu Nak Yabani...", kata Mama Diana mengubah panggilanku. "Ibu tak ke Desa Sebelah dengan Wayang, ada Adik-Adik KKN Endah dan Soffy atau Adiknya Diana... kalau perlu di buatkan KOPI SUSU lagiiii, Itu Adiknya Diana sedang benahi perapian dapur, lagi masak Air...", kata Mamanya Diana. "Iya, Maaaa...", dalam perasaanku ingin memanggil Mamanya Diana dengan panggilan "Mamak" seperti keluarga Minang Toraja Sumatra, Istilah Ibu yang terbagi menjadi Mamak/Mamah [Keluarga Tertinggi], Emak [Keluarga Menengah], Ibu [Keluarga Terendah], Embok [Keluarga Jelek]. "Wayang, ayooo balik sama Nenek ke Rumah... Terus ke Gumelem sama Kakekmu. Fitriana...", belum selesai menjelaskan kemudian sambil tergesa-gesa... "Ibu... Iya, tadi manggil Fitri Kenapa??", katanya. "Haah???", kagetku berucap, sambil melihat ekspresinya yang lucu tergesa-gesa mendekati Mami Pemilk Penginapan Rumah KKN Derik. "Oh, Mas Yabani nunggu Kak Diana,... ....mmmmM???", tanya Fitria. "Sudah, Sudah Mama Jelasin ke Masmu Yabani, ... Temenin Masmu Minum KOPI SUSU, nanti habis bustin lagiii... Mama tinggal dulu sama Wayang ke Desa Gumelem", kata Mami Mamanya Diana. "Iyooo.. Mas di sini beberapa hari, nunggu Diana atau Aku ajaaaa yang nemeniiiinn....", kata Safitri adiknya Diana. "Terus, Wayang... Jangan ikut", lanjut Fitria meyakinkan. "Cakep, biar Kakakmu kapok... masak adiknya terus yang jagain Wayang dan Bantuin Mamanya di dapur...", kata Mamanya Diana. "Iyoo...Mam, nek sampai Rumah di sabeti wae... Atau di gebukin, Wayang juga iki lho Massss, Wayang tak suruh bilang "Mama Susuuu.."... Suliiitt, Susu Mama jelek katanya Masss... Kayak di jijiki Wayang susunya Mbak Diana, padahal susu Mamanya sendiri... ", kata Adik Safitrinya Diana sambil menaboki pantatnya Wayang "Buk! , Buk! , buk!". πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

"Itu lho, bush Casm "CashMiTic_MiGi333" depan rumah itu lhooo Tri,... itu kenapa gak berbuah teruuuus, sampai masyarakat nunggu buahnya gak buah-buah...", kata Maminya Diana dan Fitri. "Lha Mbak Diana males-malesan nyirami dan ngasih obat... kayak'e kalau nanti berbuah mau tak pemer-pamerkan ke Institut...", jawab Fitria sambil meniup tiupan bambu untuk memperbesar perapian. "????", pikirku bertanya-tanya. "Kakakmu Diana...." belum selesai ngomongku langsung di tanggapi Safitri "Sssssttt, Mas jangan nyambung... gak di bolehin sama Mama mas nyambung, jadi keburu-buru nanti Mama... Kemarin Mama sudah tau kalau Mas Yabani baru akan sampai Derik besok, dianter...gak penting di sebut namanya, malah membuat jengkel Bapak", kata Safitri adiknya Diana. "Mmmm, O iya... Siap, Pro kamu...", jawabku, dan di sambung Fitri "Kemarin nganggep aku Pembantu, padahal aku ini anaknya Pemilik Rumah... Seperti kakak-kakak KKN yang lain yang lagi duduk di meja tamu nganggepnya aku ini Pembantu Mamiii... tapi diem aja Mas, Mbak Diana Institut nanti yang di cubitin Dan di pukuliii Mama, salahnya sendiri menuruti Instituuuuttt... Jadi gak Fokus ke Wayang", kata Safitri. Kemudian di tanggapi Mami, "Nahhh... Begitu, bilangi Masmu Yabani... Jeleknya Diana, di Solo juga di diemiii...di adu sampai jelek Masmu...", kata Mamanya Diana.

2. Part iLu'-Rik #2.
"Pertukaran KKN Gumelem dengan KKN Derik, PENCULIKAN di ketahui Masyarakat Derik!!! LAPORAN KOPI SUSU, Dalang Kudeta Menggunakan Denpasar Bali dan Madura, kata Mami Derik".
Aku ngopi di belakang rumah sampai sore jam 02:30 sama Fitria anak Mamii yang paling kecil. "Adik masih sekolah apa kerja??", tanyaku ke Fitria. "Masih sekolah Mas, SMA Kota Banjar... berangkatnya bareng Mama, tapi pulangnya sendiri", tanggapan Fitria sambil menjelaskan. "Kopi Susumu massss habisin dulu Mas...", sambil duduk di sampingku dan menghadapku dan memegang lenganku. "Tak buatin lagii... biar gemuk...", kata Fitria. "Udah, ini ajaaa...nanti sore lagi", kataku ke Fitria sambil meremas-remas lengan tanganku. "Wessss to Masss, tadi di suruh ibu nambahi Kopi Susu lagiii... O iya, kalau sudah tau alamat rumah Mbak Diana dan aku, kalau ke solo terus balik... Siap-siap, terus ke Banjarnegara... jujuk langsung ke Derik, terus ke Rumah... Ya Mas Yabani, jangan buat pikiran Ibuuuuu...", sambil memberitahuku dan meremas pahakuu. "Ooo iya...", jawabku. "Klotakkk, klotakkk, klotakkk", suara sendok di tangan Fitria sedang mengaduk KOPI SUSU. "Massss Yabani, ibu tadi buat Rujak Rembrand... Inget Rembrand Mas Yabani??", tanya Fitria kepadaku... "Oh iyaaaa... Beberapa tahun lalu Mama ke Sumatra... Penelitian sama Bapak satu keluarga sama Wayang, ke Sumatra cari informasi tentang Mas Yabaniiii... Mama sempet syok, kaget dan sakit masuk Rumah Sakiiit... Mas Yabani asli keluarga yang maunya menggantikan Kakek Nenek di Sumatra sewaktu kecil, tapi di culik Bapak ke Jawa. Nenek Mas Yabani itu Horor Exorcist... Kalo Horor, Hororin aja Derik... Atau seKecamatan...", Fitria Menjelaskan sambil membuatkan Rujak Rembrand dan KOPI SUSU "...nah, Mama tidak bolehin Mas Yabani beli KOPI SUSU di luar Rumah kalau di Derik, tapiii... Kalau jauh dari Banjar baru boleh... tapi inget, keluarga Banjar...", sambung Fitria Menjelaskan ke padaku. "Kalau beli KOPI SUSU di sebelah??", tanyaku. "Gak boleh!!! Mbak Diana di pukuliii nantiii...kalau gak perhatian ke Mas Yabaniii!!!!", jawab Fitria secara jelas. 

Semakin dalam perasaanku di ajak diskusi enak, santai dan to de point-nya Fitria. Kemudian Fitria menceritakan tentang kakaknya bernama DIANA, dan aku di minta untuk mensudahi skenario konsep, dan selanjutnya urusan Bapak dan Mami,. "Mas, skenariomu menyalahkan dirimu sendiri sudahi... Komnas HAM jangan di bela, musuh besar Banjarnegara Komplotannya SBY dan Institut itu jangan di Pro-ni... Dendam Derik, tapi Wonosobo yang kami harapkan malah berkomplotan dengan Institut!! Itu yang jadi pikiran Ibuuuuu...", kata Fitria. "Tapi, jangan cerita ke KKN ya Mas....", tambah Diana. "Yang jadi ancaman berbahaya Institut????", jawabku ke Fitria. "Wonosobo itu berkomplotan, Institut menyebar mata-mata Dalang-Dalang dan Karawitan di iming-imingi Negatif Seks dan Seks Bebas... sampai berkeleluargaan Dalang di Wonosobo", kataku ke Fitriani. "Lha iya, ngonou kok iso di Pro-ni?? Dari pads Pro Dalang dan Karawitan lebih baik Pro kamu Mas...  Dari pads di musihi di Universitas UNY, kalau di otoriteri Jualan Indonesia Desa Derikku juga di Otoriteri, tapi Banyak negara tidak sependapat Indonesia ngaku-ngaku dimana-mana Megawati", kata Fitriana anaknya Mami Derik. "Tapiii, Sssssttttt..., Mbak DIANA itu namanya di KUDETA Institut Mas...jangan di ketahui kakak-kakak KKN...nanti laporan ke Institut", tambah Fitria memperjelas sambil mendekat dan berbisik. Kaget akuu...😳

[Beberapa jam kemudian...]
Lalu mami muncul dari pintu Dapur, membawa Es Blewah dan Nasi bungkusan... "Ki Lho Fiii...Mas'e kancani maem nasi bungkusan", kata Mami. "Lha iki mau sudah maem Rujak Rembrand...", bantahnya. "Wes tooo...iki lho Maemen berdua sama Masmu Yabani", jawab Mami Penginapan Derik lagi. "Sek too, tak benakne api kompor disik..., tapi seekk... Tak cubit pipine Mas Yabani", kata Fitria sambil mencubit Pipiku hhhhhahahahaha Dan kemudian Soffiyani muncul ke dapur menyiapkan persiapan untuk mandi, dan mendekatiku "Mas, projects nggawe cerita KKN Derik kudu selesai senelum Wisudanan, semua KKN Derik udah sepakat gak mau Wisuda kalau naskah cerita KKN Derik belum jadii...", kata Soffiyani. Kemudian Soffiani di tanggapi oleh Fitriani "Nek gak jadi cerita nya?? Stay gak di buat...", tanya Fitriani. "Ojoo ngonou kuwiii, kamu belani Mas Yabanimu...", jawab Soffiyani. Endah lalu muncul Dari pintu ikut diskusi kami, tapi aku jawab lebih dulu "Projects nggawe cerita KKN Derik... nek terlambat pembuatane gimana...?", tanyaku, dan Endah menyambung diskusi "Nek gak jadi naskahe serahke Soffiyani atau aku wae seng buat, tapi setelah itu tak Poppet... sampei di buat naskah KKN Derik "Negatif Seks". Iki Soffiyani ya bahaya nek Poppetan Mas... ", kata Endah. Lalu kemudian Fitriani menyambung sambil membawa sebelum aku menjawab, aku merasaaa sepertiiiii... di hukum dengan tumpukan tugas yang harus aku persiapkan dan aku selesaikan secara instan... "Nek agak terlambat naskahnya gimana???", tanyaku. Fitria menyambung "Lha ini tadi habis di JAMONI Rujak Rembrand sama Ibuuk,... Duwitmu kesel nanti Kak Soffiya", jawab Fitriani. "Gak peduliii.. Duwitku kesel, Tak Poppet sampai Naskahe jadiii... Lha ini Mas Yabani setiap Update status atau komentar membuat sak enek-enek'e orang di buat horni "Negatif Seks"...", kata Soffiyani. Kemudian Soffiyani meneruskan "Nek begitu aku ikutan, di buatkan naskah cerita Film KKN Derik, tapi aku Project Masak di Dapur sama Ibu kalau Mas Yabani sukses di pindah Project "Negatif Seks" di Derik", kata Fitriani. "Nanti Regristrasi dan kelengkapan dari Ibu menyusul di kirim ke Kampus Institut sekaligus pengesahannya....", tambah Fitriani. Kemudian Endah meneruskan "Lha terus, ini Mas Yabani nunggu Bu Diana??", tanya Endah. Tanggapan Soffiyani "Lha kuwi lhoo Ndah... Masalaheeee, di tunggu - tunggu gak muncul-muncul, gek nyapooo Mbak Diana ndadak mampir ke Gumelem juga???", tanya Soffiyani. "Ngapeli Bayu Surotone ya'e, Pacare kan Bayu Suroto...", Kata Endah sambil menyindir. "Anom SUROTO Muridnya OSKADON!!! OSKADON Musuhnya Puyer Bintang 7-ku", meneruskan omongannya Endah. 

******************************Keterangan : TIDAK ADA SAMBUNGAN KEKELUARGAAN OSKADON, ANOM SUROTO DENGAN CAPTEN MANDUNG ANGKATAN UDARA CPM YANG DI KENAL PUYER BINTANG 7 KAKEK YABANI SAMUSI DI MADIUN. Oskadon dan Anom Suroto adalah Musuh Besar dan Musuh Bebuyutan Capten MANDUNG PUYER Bintang 7 karena menghancurkan tanah dan kantor pada Revolusi 1945, yang di pimpin bersama Soekarno dan Hatta. Capten Puter Bintang menkonsep Indonesia Non-Block setelah di KUDETA, akan te tapi Surat Perintah dan Penangkapan masih di Arsipkan tanpa di terima sebagai mandat ketidak-berhakan Soekarno dan Hatta mendirikan Negara di atas Perintah Dunia, kecuali Capten MANDUNG PUYER Bintang 7. ********************************************

3. Part iLu'-Rik #3.
"Soffiyani NGENTOT dan Endah JUNGLE SEKS!! KKN DERIK, Mendatangi KKN Karangjati berunding System Game Poker!!! [RUJAK REMBRAND] - Menggugat Drop Out Yabani dan Diana Joglo Institut demi Seleksi UNY Djogja".
Di Jam 02 labih, aku masih berada di Derik di hari ke-2. Kemudian kami berkumpul setelah Mami Penginapan Derik kembali membawa selembar surat dari kampus Institut yang di saat itu kami berkumpul di Dapur, Endah, Soffiyani, Yabani, Dhamas, Fitriyani dan Mami Penginapan. "Iki lho Fii, Pak Yabani,... Suratnya dari kampus, tulisannya Surat Jelas...Diana KKN di Rumah Derik...tapi kenapa di Gumulemkan, gek di sana ada Bayu anaknya Dalang Anom Suroto???", sambil menyodorkan surat untuk di tunjukan ke Soffiyani, aku dan Endah. Soffiyani kemudian bertanya, "Lha Bayunya Anom Suroto itu siapanya Diana Mahh?? Katanya ada sambungan keluarga dengan Mas Yabani, Keluarga Capten??", tanya Soffiya. "Pacarane ra nggenah!! Nek terah tenan KUDETA... iki sekampung Derik ya siap-siap mengobrak-abrik Kampus. Tapi nek, kemarin Diana Telephone Mamanya...katanya Diana di Gumelem satu kelompok sama Tata TAHTA. Teruss... kalau Mas Yabani ke Derik ambil cucian, suruh maem disek, setelah itu Diana bakal ke Derik", isi pesan yang di jelaskan ke Mami KKN Derik. Endah kemudian bertanya "Anom Suroto keluarga Capten?? Kondange Keluarga Capten Puyer Bintang 7", tanya Endah. Lalu aku menanggapi "Keluarga Capten dari mana?? Gak ada sambungan...Puyere Siapa Ndah??" tanyaku dengan sinisku beckmod. Kemudian Soffiya meneruskan "Bukan!! TAHTA seng cucune Capten Puyer", Kata Soffiyani. Lalu Mami juga meneruskan penjelasan sambil membenarkan Soffiya "Bukan, Bayunya Anom Suroto bukan Keluarga Capten Puyer... Suamiku saja Bintang 5, kami ini penelitian keliling Indonesia, Sulawesi, Borneo, Sumatra mencari data-data sampai sekarang... Bayu itu bukan cucunya Capten Puyer, semua warga Masyarakat Derek ini kami libatkan dalam urusan Penelitian... tapi kalau di Gumelem ada TAHTA Karangjati ya sudah... yang punya Rumah Penginapan KKN Karangjati itu lho Pak Yabaniii... itu Rumahnya Tata TAHTA", kata Memi menjelaskan secara detail. "TATA Tahta Band itu lho Pak Yabaniii... yang cucunya Puyer, katau wajahnya Pak Yabani ini jelas Wajahnya mirip Puyer", Mami KKN Derik memperjelas ke Diriku. 

Endah kemudian bertanya ke Soffiya, "Tahta kuwi bukane Pacaran dengan Diana?? Kok iso gandeng Bayune Anom??". Endah kemudian memperjelas lagi tetapi ke diriku "Kowe ngerti Caffe INORI Mojosongo Mas, itu punyaknya Tahta Band... Nek seng mburi enek Rumah Joglo dekate Kost-Kostan Lumut Ijo, Setiap malam kuwi Horore Tata TAHTA... Diana kuwi di parani Tahta nek Setiap Malam", kata Endah. "Owalah... seng punya Caffe INORI 02 INDRI Mojosongo itu Tahta..., lha aku ki yo kost di situuuuu... ”, kataku menjawab Endah. Kemudian Soffia menyambung, "Maksudmu kost disituuu?? Mojosongomu seh endiiii??", tanya Soffiani kaget campur gregetan dengan ku. "Yo di Lumut ijoo kuwi kostkuu... Nek ngonou kuwi ekspresimu ngguyokneee", sambungke ke Soffia Dan Endah. "Ojo ngomong nek Kostmu Lumut ijoo. Di BOM Tahta mencelat kaneh sak enek-enak'e koncomu seng neng Lumut Ijoo Mojosongo", Soffiani Dan Endah mendedesku (memojokanku). 

4. Part iLu'-Rik #4.
"RUJAK REMBRAND Masakan Pagi Mami DIANA #2!!! KOPI SUSUKU "Dendam Tapi Cinta"... TAHTA Band "INπŸŒ€ Tata" Vs DIANA di Institut !!!! 
Profil NEW TAHTA : Groub Band TAHTA "Anjani Roro Sri Kandi" oleh INO Tata Banjarnegara. 
Malaikat YABANI Demonica NIAS XNAL 3Nuu, Banjarnegara - "WERKUDARA Concept".
[Ritual ESEX POKERKU...]

5. Part iLu'-Rik #5.
"Sup Siffrut CASABLANCA : MAMI KKN GUMELEM KEMBARAN MAMI KARANGJATI!!! - Pak Ganjar Banjarnegara adalah Pak WALUYO Warga Karangjati!!"
........."Judulnya...Pak WALUYO adalah Pak Ganjar warga Karangjati" tema diskusi warga karangjati, "......akan mencalonkan sebagai Bupati Baru Banjarnegara", kata Imin Karangjati. "............Maka Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu yang hadir dan Adik-adik KKN Karangjati jika Ada usulkan kalau Ada unek-unek atau tidak sependapat... " tambah Kata IMIN salah satu warga Karangjati. ".... segera sampaikan atau tidak usah sama sekaliiii...", terusannya. Keesokan harinya semua warga Karangjati bersamaku ngopi hitam di warung dekat Lapangan Balaidesa Karangjati sambil bercerita, "Mas Yabani lagi liburan Project ini, aasyyyiiiikk visa bercandaan.... tak bayari maemnya, kalau ada TAHTA anaknya malah semakin rame...!!", kata warga-warga yang lagi kumpul. "Pak Yabani tidak di cari Mami???", tanyanya. "Hahahahhh Mami yang mana Mas???", tanyaku balas. "Mami yang di Rumah Karangjati... Kalau yang di Derik, gak perlu di Pikir... Pacarnya Mbak DIANAkan??", tanya Warga yang lain. "Ow Enggak dicari... tadi baru aja ketemu, katanya terburu-buru mau ke Kostnya Tata INDRI Solo Mojosongo... terus mau cari bahan Siffrut", penjelelasanku ke Masnya warga Karangjati. "Lha terus, soal WALUYO yang kemarin jadi Pembahasan Rapat Balaidesa, yang di jelaskan IMIN kemarin... bukannya Pak Ganjar WALUYO warga Karangjati sudah meninggal dunia 10 Tahun yang lalu Mas Yabani...", tanya Masnya lagi. "Lha iya, IMIN ki piyeee to kiii.. yang mengubur dan memandikan mayatnya kami masih inget...", kata Bapak-Bapak Warga Karangjati yang lain. 

"Mas Yabani, Mamimu cari bahan Siffrut untuk apa???", tanya Pak Takim warga Karangjati. "Lagi nyidam Maminya Pak Yabani", jawab Mas-nya salah satu warga lainnya. "Itu.... Katanya mau di Konsep, bilangnya kemarin begitu", jawanku. "Di Konsep??? Kayak REMBRAND di Konsep Rujak REMBRAND", jawannya Bapak-Bapak yang lain. Toni, Risky, dan Imam "??????!!!!! Gak paham aku, gak paham, gak paham, .....sama gak paham", begitu tanggapan Risky, Toni dan Imam. "Kalau kalian gak bakal paham, Pak Yabani yang paham Maminya.... Tapi, dari pada Siffrut enakan Gurame Pak Yabani... Dagingnya juga banyak.... harganya juga murahan Rp. 10.000 aja satu ekornya", kata Pak Takim. "Tapi Mamii maksanya Siffrut... Memaksa mau di Konsep Siffrut CASABLANCA, tapi kayaknya bener katamu Mas, seperti Konsep Rujak REMBRAND", tanggapanku ke Pak Takim. "Tapi, carinya Siffrut dimana Pak Yabani???", tanya Bapak Takim lagi. "Kalauuuu CASABLANCA.... Keong Sumatra Keong MAS, di Sumatra mungkin cari bibitnya Mamiiii....", tanggaku sambil berfikir. "Di Sumatra Ada?? Keong CASABLANCA???", tanya Mas-Masnya yang lain. Kemudian Risky dan Rendy "Ada... Mas Yabani pasti nduwe, nek gak nduwe dadi Masalah Ton, ...", kata Rendy. Risky menanggapi "Asem cah iki, piye Mam?? Nek Toni jane yo diem...", kata Risky. Imam kemudian menanggapi "Nek duduk urusanmu ojo nyambung Kiii....Mas Yabani wae!!!!", kata Imam. "Aku gak nyambung, cangkem...., lha Koncomu Bayu nengdi Rend", tanya Toni. "Mboh!!! Minggat nengdi,... Arep neng nggumelem mau sore, tapi mbalik dalaann!!", jawab Rendy si Buta. "Lha nyapo mbalik dalan???", tanya Toni. "Nggawe isin tenan Bayu Edan, mbalik dalan... lha di cegati Masyarakat Gumelem, di pajeki jaluki KTP arep di jotosi Mas-Mase Pro Pak Yabani kabeehh...", kata Toni di saat semua warga berkumpul di warung Balaidesa Karangjati. "Jane nek di pikir-pikir yo salah Jane???", tambah Rendy si Buta. "Iyo Jane... Lha tapi,... ", tidak meneruskan penjelasannya Toni. 

6. Part iLu'-Rik #5,5.
"GUMELEM Banjarnegara, Pondok Seks Mami Gumelem Lesbian!!! Exorcist Rujak Rembrand dengan Wayang Derik". 

7. Part iLu'-Rik #6.
"KOPI SUSU...DIANAKU Tryple Lesbian : ISTRIKU 3 dan TAHTA Band Istriku INORI!! Tahta Band "INO Tata" Anak Yabani Samusi".

8. Part iLu'-Rik #7.
"BLACKCOUT, Solo menjadi titik pertemuan kami berlima, DENPASAR BALI & INSTITUT MENJADI TUMBAL TERAKHIR!!! - Rumah Mami Joglo Djogjanan di Solo & Caffe-INπŸŒ€RI Mami di Solo".
"Yabani Samusi CHESTER Institut Artist-TalkCry". [Yabani Chester King Poker].

9. Part iLu'-Rik #8.
"BINGO !! Kartuku COMBET di KKN Karangjati "JjA-J"... Jolly3As-(As♥, J♣, J♦, J♥), Sempurna!!! (TAMAT). "KARTUKU INI PALING SIALAN, kartu TUHAN JjA-J", kataku di dalam hati."

Kartu paling SIALAN, dua kali terjadi dalam sejarah bermain Game Pokerku... dan cuma kartu ini yang paling membuatku SIAL, di perkosa!!! Duulluuuuuu.. Pertama waktu SMA-ku kelas 2, terjadinya sangat cepat... sampai kemudian kenal dengan Mahasiswi UNY Yogyakarta yang kemudian membuat Sialku berkurang. Exorcist berdarah, kepalaku pusing setiap bulan... sampai pendarahan melalui hidung yang aku alami selama menjadi Siswa SMA selalu aku tutup-tutupi dari kedati keluarga. Seperti itu yang di takuti Mamakku, kalau bermain Game Kartu. Sering di bentaki karena laporan dari Guru Sekolah kalau Yabani suka mangkir, nongkrong, main game Poker dan laporannya ke Mamak [Ibu Istilah Sumatra Toraja]... Di KKN Karangjati, saat bermain Game Poker di Penginapan... yang bermain Liliyani Nabila, Icun Pacarnya Imam, Anisa, Yabani diriku sendiri dan Risky Kepet. Pas kartu di bagikan sebanyak 4 kartu bagian di tangan masing-masing... Kartuku "J♣, 10♦, 4♠, dan J♥". Sebenarnya aku sangat males sekali dengan kartu Jolly... ingin rasanya aku membuang kartu-kartu di tanganku, tapiiii... Ini Gameku, harus aku mainkan sampai selesai. Aturannya hanya di beri code.... "Gamenya "JOLLY4", kata Risky, tetapi setelah itu di ubah "COMBE", Icun meminta di ubah permainan. Aku menanggapi Risky dengan bertanya "Game Jolly4 Card itu gimana, Ki???" Aku bertanya. Dan di jawab "Semua Kartu harus Sama, kalau mengumpulkannya 8...8 semuany, kalau 10...10 Semuanya, aturannya seperti Combe atau Pokeb", jawab Risky. Aku kemudian menggaruk-menggaruk kepalaku... "Emmmm, koyok'e iki terlalu sulit", jawabku. Kemudian Anisa menanggapi "Ora sulit Mas, cuma mencari kartu yang sama... Satu kali wae Jolly-an", memintaku untuk terus memegang kartu-kartuku. "Sippp,... Ggruk, ggruk, grgruk... Kartuku menjijikan iki", kataku. "Wes tooo.. Lanjut, satu kali wae", tanggapan Anisa. "Hhhmmm!!!! CEREWET!!!", tanggapan Icun... "Ojo kalah Mas Yab, Kalah di perkosa nek koweee...", kata Icun dengan mengancamnya. "Haah!!! Aku nek kalah di Perkosa", 😳tanyaku kaget. Kemudian aku mengambil tumpukan kartu sisa pembagian yang di taruh di tengah, "Slhaattt, As♥... 😳😐mmmm??? Malah As♥!!!!... Jadinya, J♣, J♥, As♥ dan 4♠", kataku. "Seeeekkk, Liat Maaas... Kartumu opo kok oleh As♥", tanya Anisa. Kemudian Icun menghadapku dan tangannya meremas bajuku...sambil mengancam "NDELOK!! Kertumu... Bukaaa...Parahmu dewe", kata Icun. Dan aku jawab "Seek toooo, Ojo... Nggilani kertukuuu... Nah piye J♣, J♥, 4♠, As♥... tak buang 10 Duwit!!! ♦", jawabku ke Icun dan Anisa. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
"Setelah ini COMBE, tapi Ojo tenanann...", kata Anisa. "TENANA Wae Saaaa", jawabku. "Ora Sah!!!", bantah Icun dan Anisa secara bersamaan. "Kowe gak sah melu-melu nek POKEB, Tak gawekne KOPI Hitam... Tadi di Chat Mami KKN suruh buatin KOPI SUSU untukmu Mas", kata Anisa. "Nah, suka aku,...", jawabku. Kemudian Risky bertanya "Lha aku Sa, buatno Pisan...!!", kata Risky. Di jawab Icun Pacarnya Imam "Ora Usah, hhhhhheH!!", Icun sambil melototi Risky. "Gaweo Dewe!!!!, Kopi Hitam Pahit khusu nggo kowe Pet!!!", kata Anisa. Tumpukan kartu semakin habis, tinggal menyisakan setengah... dan pada giliranku mengambil kartu satu "Ssllttt,... J♦", 10♦[Duwit].....yang aku buang tergantikan Kartu Jolly "GOD" Duwit..."Elegant!!" Kataku. "JjA-J" adalah Tuhan Kartu "J♦, J♥, As♥, dan J♣ aku dapatkan dalam permainan kartuku lagi yang ke-2 kali setelah menghindar berpuluh-puluh tahun dari Kartu Poker. Jantungku berdetak melemaskan otot-otot yang kemudian membuatku diam tak bersuara setelah kartu "JjA-J". Dalam hatiku berkata "Sepertinya aku mengenalmu... J♦, J♥, As♥, J♣, Dug, Dug, Dug, Dug, Dug...." Sambil berbicara dengan kartuku. Kemudian Icun dan Anisa melihatku sambil bertanya, "Kenapa Mas, ...??" Tanya Anisa. "Mas Yabani Kenapa Saa?? Kok jadi berubah???", tanya Icun sambil melihatku terdiam memandangi kartuku sendiri. "Wes, tak gawekne KOPI SUSU wae disek... Cun, kancani aku nggawe Kopi, Mam... Risky Kepet ojo oleh mekso", kata Anisa. "NDELOK!!! Kertumu...", tanya Icun Pacarnya Imam. BINGO!!!!!! J♦, J♣, As♥, J♥ Kartu TUHAN POMPPEII. 

"WwwwwaaaaaaaaWwwaahhww, CAKEP, kartumu Cakep Mas Yab", kata Icun sambil loncat-loncat, kegirangan dan meninggalkan Game Poker Permainan. Tetapi entah kenapa, menangku iniiii...kartuku tidak menyenangkan sekali. Kartu SIALANKU, ELEGANMU!!
[SELESAI]

TAMAT
*Keterangan "JjA-J" adalah Nama Tuhannya semua yang Hidup di POMPPEII. [Jolly-GOD]
------------------------------------------------------------------------------

"Yabani Samusi CHESTER Institut Artist-TalkCry". [Yabani Chester King Poker].πŸ‘‘
INπŸŒ€ RIOT "Jolly3As" - NIAS NIAGARA Banjarnegara di Desa Derik dan Karangjati.

2018
Tragedi Penculikan anak Cah Bal-Balan Institut dan Penyiksaan seperti tertukar anak satu dengan anak yang lainnya, Exorcist siksa-menyiksa sampai Mati di Halaman Lingkungan UNY Djogja dan UGM Njogja. Anaknya IMIN Karangjati [Mati di Sumur Kab.Djogja], RAMKHAN Karangjati [Mati], dan Albertus SRM [Mati di Djogja] tertukar dan diculik anggota UGM-ku dan di siksa... dan Tragedi Anak-Anak Institut Denpasar Bali dan Institut ISI Yogyakarta di culiki Anynimois dan Hacker Hongkong s/d Filliphina. My Cild WAYANG in Russia!!!!! Anakku Laki-Laki bernama WAYANG di buang, di tendang, di usir, di pukuli IBUNYA Pelacur Pegawai Kampus, Kakek Pegawai Balaikota, Neneknya Professor Indonesia... Di Temukan Warga Negara Russia πŸ‡·πŸ‡Ί tertulis DNA YABANI SAMUSI dan di bawa ke Russia bersamaan membalas perlakuan Indonesia dan Kampus Indonesia terhadap WAYANG!!! (Cryminality of Concept 2021) : Sampai di Russia, membuat Russia mengamuk dengan Cidera yang di alami WAYANG dan Pemerintahan Russia mengerahkan Pasukan Military dan Army untuk memblokade Indonesia memasuki Area Australia dan Asia. DUNIA Dendam dengan Orang Indonesia !!! WAYANG kelahiran Kota Banjarnegara ditemukan di kota Surabaya, hingga sampai saat ini masih di teliti Peneliti DUNIA. 

WAYANG Pindah Warga Negara Russia. 

*Jika WAYANG yang di temukan Russia dari Indonesia Bukan DNA Yabani Samusi, TEMBAK MATI!!!

Komentar

  1. Fitriaku dulu cita-cita jadi Desainer Seragam Sekolah SMA di Rumah... Tapi, kalau di luar pasti butuh Keyboard Mini untuk Handphone ANDROID dan Desainer Cilik Rp. 75.000...

    Untuk visa Desain Gambar dimanapun kamu berada... Di taman Banjarnegara pun bisa di bawa kemana-mana...

    BalasHapus
  2. Nomorku Wa081358375160,

    jika Ada Peru Info-Info Jualan Product dan Maeman Cemilan di Banjarnegara atau di Pertokoan Technology dan Kepentingan Kerja sama Product di Ds Derik sampai Kota....

    BalasHapus
  3. Membuat Gudang atau Pertokoan Kebutuhan Sekolah s/d Mahasiswa dengan berbagai macam Jualan yang cepat dan Mudah untuk di cari di Desa sampai DIENG NIAS 01, Harga standard bekerjasama dengan Pabrik Product Korea, China, Hongkong, Afrika, Australia, dan Russia

    BalasHapus
  4. Membuat Gudang atau Pertokoan Kebutuhan Sekolah s/d Mahasiswa dengan berbagai macam Jualan yang cepat dan Mudah untuk di cari di Desa sampai DIENG NIAS 01, Harga standard bekerjasama dengan Pabrik Product Korea, China, Hongkong, Afrika, Australia, dan Russia

    BalasHapus
  5. My Cild WAYANG in Russia,
    Anakku Laki-Laki bernama WAYANG di buang, di tendang, di usir, di pukuli IBUNYA Pelacur Pegawai Kampus, Kakek Pegawai Balaikota, Neneknya Professor Indonesia... Di Temukan Warga Negara Russia πŸ‡·πŸ‡Ί tertulis DNA YABANI SAMUSI dan di bawa ke Russia bersamaan membalas perlakuan Indonesia dan Kampus Indonesia terhadap WAYANG!!! (Cryminality of Concept 2021).

    Sampai di Russia, membuat Russia mengamuk dengan Cidera yang di alami WAYANG dan Pemerintahan Russia mengerahkan Pasukan Military dan Army untuk memblokade Indonesia memasuki Area Australia dan Asia. DUNIA Dendam dengan Orang Indonesia !!! WAYANG kelahiran Kota Banjarnegara ditemukan di kota Surabaya, hingga sampai saat ini masih di teliti Peneliti DUNIA.

    WAYANG Pindah Warga Negara Russia.

    *Jika WAYANG yang di temukan Russia dari Indonesia Bukan DNA Yabani Samusi, TEMBAK MATI!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

EXORCIST Lucky Strike "ENTOT" KKN 2017: Lebih... Cantik-cantikan + Seksi-Seksian Soffyani dan Endahku memakai rok bikini di sampingku, Yabani bangun tidur ... Sampai sampai Endah pamer Paha Putih dan Soffyana pamer kamar tidur "Tak Tunggu Teresnomu" πŸ€£πŸ€’ di saat Dhamas mengambil Kopi Hitam buatan Soffyana buatku. Siangnya "Tukiyem" Cucuk dan Pacarnya Dimas, Geraldi, Fendy dan Laella, Ferdy Ninja pulang dari Projectkan... (Bersambung)

KKN Seks "NGENTOT" I-iNπŸŒ€ Riot Poker Porer 41, di Penginapan KKN Derik : PATUNG RMENBRAND ikut KKN Bersamaku di Desa Derik Banjarnegara !!! Project KKN-ku Poker Ngentot...Wayang Derik adalah Anaknya DIANA Pegawai ISI Surakarta dengan Yabani Samusi.

"YABANI WISANGGENI Institut : Try Angel Zuesca Floress Tercipta 2017 : Exorcist "Candy" dan Cryminality of GAME Republica RSJI : Military Police Indonesian Death !!" Pembalasan Tak Terhindarkan...