Pulau R-GKi : RAGNAROK dan ATLANTIK!!!

Pulau Langit ini di Document management Film Movie Dunia : 
Judul Film : Giant Slayer (2008) Dan Giant Glass (2023).
Pulau Langit ini adalah Peta Pulau ATLANTIK yang sebenarnya, dan terdapat Dunia Lainnya yang menjadi satu dengan Peta merupakan R-GKi : RAGNAROK!! Alamnya Pulau ini sangat Extrem seperti yang di Filmkan Movie Giant Slayer (2008) Dan Giant Glass (2023), kebanyakan Dunia mencari motifasi Konsep menciptakan Film AVENGER, TRANSFORMER, DISNEY, dsb dari Negeri Langit di gambar di atas. Ekstremnya Alam R-GKi : RAGNAROK! dan ATLANTIK semua yang membuat Film Movie dan Formalitas harus melakukan Ritual dan mempunyai Buku Pedoman Minimal Paganista, Penista, Vatican, Bintang Iblis, dan Vampire...tapi jika Kitab : Injil, Ritual Satanic, Dory, IDia Yabani, Demonica, kemudian persiapan yang menghabiskan beaya Jutaan Solar untuk mendapatkan Kesuksesan dalam selesai Project. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EXORCIST Lucky Strike "ENTOT" KKN 2017: Lebih... Cantik-cantikan + Seksi-Seksian Soffyani dan Endahku memakai rok bikini di sampingku, Yabani bangun tidur ... Sampai sampai Endah pamer Paha Putih dan Soffyana pamer kamar tidur "Tak Tunggu Teresnomu" 🤣🤒 di saat Dhamas mengambil Kopi Hitam buatan Soffyana buatku. Siangnya "Tukiyem" Cucuk dan Pacarnya Dimas, Geraldi, Fendy dan Laella, Ferdy Ninja pulang dari Projectkan... (Bersambung)

KKN Seks "NGENTOT" I-iN🌀 Riot Poker Porer 41, di Penginapan KKN Derik : PATUNG RMENBRAND ikut KKN Bersamaku di Desa Derik Banjarnegara !!! Project KKN-ku Poker Ngentot...Wayang Derik adalah Anaknya DIANA Pegawai ISI Surakarta dengan Yabani Samusi.

"YABANI WISANGGENI Institut : Try Angel Zuesca Floress Tercipta 2017 : Exorcist "Candy" dan Cryminality of GAME Republica RSJI : Military Police Indonesian Death !!" Pembalasan Tak Terhindarkan...