TRAGEDI Exorcist Gaming POKER PORER 41 Pomppeii & KKN UGM Yogyakarta International : Pengaruh Game Poker Porer sampai KKN Institut ISI Surakarta 2017 dan 41 Mahasiswa-Mahasiswi Poker KKN Universitas UGM Yogyakarta gantung diri bersama-sama di satu lokasi tahun 2008 !!!! Yonkers, Dr. Ir. Yabani Samusi, SSn, (MH) JOKER ke-4 Dunia...

System aturan Game Poker Porer :
1. Jumlah pemain 4/6/8.
2. Semua Pemain mendapat bagian 4/5 Kartu di tangan.
3. Semua Player mengambil Kartu sisa dari pembagian secara giliran yang di taruh di tengah untuk mensyncronkan Ikon Clover sampai kartu yang di tumpuk hingga habis.
4. Setiap Player, apabila sudah mencapai kartu sempurna PORER 41 berhak menghentikan player lainnya untuk mengambil kartu yang tertumpuk di tengah.
5. Penjumlahan : 
Kartu yang Clovernya berbeda akan menjadi pengurangan kartu, yang kemudian akan mendapatkan jumlah Hasil dari pengurangan. 
6. Seperti Contoh Kartu di atas (J+10+9+7)♦ - (9+8)♥ - (3+2)♠ = Total hasil akhirnya "14" Poin.
7. Player harus berusaha berlomba secara giliran untuk menyempurnakan dan mensyncronkan Clover yang kacau. 
8. Kartu "10/J/K/Q" Angkanya sama "10" dan "As" Angkanya "11".
9. Pembagian Bet Uang :
Yang berhak mendapatkan Uang Bet hanya Player 1 dan Player 2 Total Jumlah Point terbanyak :
* Winner 1 : 55℅.
* Winner 2 : 35%.
* Winner 3 : 10% (Bank/Bandar). 
10. Pemenang dalam satu kali permainan Poker Porer, Kemenangan di tentukan dari besarnya jumlah Point Hasil Akhirnya dan melakukan taruhan kembali. 
*Total : (K+J+5+4)♠ - (A+Q)♥ - (A+10)♦ - (A)♣ = Minus "-23".
*Total Sempurna : (K+J+5+4)♠ = 29  SEMPURNA, kartu yang lain ♥♦♣ di tutup/di buang. 

TRAGEDI Exorcist Gaming POKER PORER 41 Pomppeii & KKN UGM Yogyakarta International : Pengaruh Game Poker Porer sampai KKN Institut ISI Surakarta 2017 dan 41 Mahasiswa-Mahasiswi Poker KKN Universitas UGM Yogyakarta gantung diri bersama-sama di satu lokasi tahun 2008 !!!! Yonkers, Dr. Ir. Yabani Samusi, SSn, (MH) JOKER ke-4 Dunia... 

Poker PORER kembali membuat Mahasiswa-Mahasiswi Senior Universitas-Universitas Yogyakarta terjun, tidak peduli berapapun beaya yang di habiskan untuk mendapatkan informasi tentang Yabani Samusi terlibat KKN ISI Surakarta dan Excircist Poker PORER di lokasi Banjarnegara. Bahkan Dosen-Dosen dan Strata 2 pun ingin mencari untuk di syncronkan dengan apa yang tersembunyi dan tersingkap di balik Tragedi Poker Porer KKN UGM Yogyakarta di masa lalu. Di Derik dan Di Karangjati menjadi tujuan utama Senior-Senior UGM Yogyakarta dan seluruh Universitas lainnya untuk mencari bukti-bukti terjadinya Poker Porer yang terjadi secara merata pengaruh Game Poker Porer seperti di Bius atau di rasuki makhluk aneh "Orang - Orangan" Pomppeii. 
Dr. Ir. Yabani Samusi, SSn, (MH) yang di kenal UGM Yogyakarta dan UNY Yogyakarta sebagai "Bani Sang Skets" Terlibat KKN ISI Surakarta Solo menjadi kecurigaan UGM Yogyakarta dan di tahun 2017, seluruh peneliti-peneliti UGM, ISI Yogyakarta dan UNY Yogyakarta di terjunkan Profesor-Profesor Kampus untuk meneliti seluruh lokasi Kota Solo hingga Kampus Institut ISI Surakarta Solo dan UNS Solo, untuk mendapatkan semua informasi dan keilmuan-keilmuan yang di terapkan Yabani Samusi selama proses Study Kuliah Regular hingga Prestasi Diklat Regulernya. 
(Coomingsoon!!!.......) 
Tahun 2009, Game Poker Porer I-iNπŸŒ€ Riot 41 setelah menjadi tragedi Penyiksaan Seks dan Negatif Seks di UGM Yogyakarta bahkan sampai Exorcist Pembunuhan berantai tanpa sebab dengan cara gantung diri sendiri merenggut nyawa 41 Mahasiswi - Mahasiswi Universitas Yogyakarta kemudian Game tersebut di eksiskan hingga ke Masyarakat seluruh Zueska Floress (Indonesia) sampai ke pelosok desa-desa terpencil. UGM Yogyakarta dan Game Poker Porer 41 menjadi ingatan "Exorcist Pink : Negatif Seks Formalitas" dan mudah untuk di mainland di Masyarakat. Akan tetapi, di Zueska Floress (Indonesia) menjadi Exorcist Pemerkosaan dan Penyiksaan Seks Bebas secara menyeluruh hingga di Sekolah - Sekolah Menengah Atas dan Sekolah SMP Menengah Pertama. 
Institut Seni Indonesia Surakarta Solo Vs Susilo Bambang Yudoyono (SBY), terkait permasalahan anaknya Liliyana Putri ... !!! Semua Militer Angkatan Darat di sebar ke seluruh Floress Indonesia dan Jawa Tengah oleh Presiden SBY.... bersama UGM Yogyakarta.

UGM Yogyakarta Vs UNS Solo + UNY + UM Malang + ISI Yogyakarta terkait permasalahan Yabani Samusi UGM Yogyakarta... dan Semua Militer Pelayaran dan Militer Penerbangan Antariksa turun kompi & Kampus bersama UGM Yogyakarta... !!!
I-iNπŸŒ€ Riot : Poker Porer 41 adalah Game sekaligus Portal IMORTAL MALAIKAT KIAMAT : Yabani Zoarc menuju Galaxy dan Planet yang akan di tuju. Seperti di Pomppeii di Hutan RAVE Master "Gost Town" Ramppex-Ttic, adalah IMORTAL dengan system yang sama menggunakan Game I-iNπŸŒ€ Riot : Poker Porer 41.
"WANTED!" : Berakibat KEMATIAN untuk siapapun menyepelekan Game I-iNπŸŒ€ RIOT 41 : Poker Porer 41 tidak peduli kedudukan dan Pangkat Profesor 100 kali lipat sekalipun atau Pemerintahan Berkuasa seperti apapun !!! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EXORCIST Lucky Strike "ENTOT" KKN 2017: Lebih... Cantik-cantikan + Seksi-Seksian Soffyani dan Endahku memakai rok bikini di sampingku, Yabani bangun tidur ... Sampai sampai Endah pamer Paha Putih dan Soffyana pamer kamar tidur "Tak Tunggu Teresnomu" πŸ€£πŸ€’ di saat Dhamas mengambil Kopi Hitam buatan Soffyana buatku. Siangnya "Tukiyem" Cucuk dan Pacarnya Dimas, Geraldi, Fendy dan Laella, Ferdy Ninja pulang dari Projectkan... (Bersambung)

KKN Seks "NGENTOT" I-iNπŸŒ€ Riot Poker Porer 41, di Penginapan KKN Derik : PATUNG RMENBRAND ikut KKN Bersamaku di Desa Derik Banjarnegara !!! Project KKN-ku Poker Ngentot...Wayang Derik adalah Anaknya DIANA Pegawai ISI Surakarta dengan Yabani Samusi.

"YABANI WISANGGENI Institut : Try Angel Zuesca Floress Tercipta 2017 : Exorcist "Candy" dan Cryminality of GAME Republica RSJI : Military Police Indonesian Death !!" Pembalasan Tak Terhindarkan...