"CASABLANCA Mesut Ozil dan Alexis Sanchez Jungle Seks !!!"

"CASABLANCA Mesut Ozil dan Alexis Sanchez Jungle Seks !!!"

Ri-iDE Agent Rahasia "OBAMA" & KELUARGA :
Keluarga OBAMA di persiapkan dan dilatih secara Navy khusus untuk memburu keluarga SBY Susilo Bambang Yudhoyono, sebagai kesanggupan OBAMA menyelesaikan tugasnya sebagai Agent. Tidak hanya itu, mereka sebagai anak-anak OBAMA di bebankan tugas yang sama dan di libatkan Bapaknya untuk memburu anak-anaknya SBY beradu Seniper dimanapun. Hingga saat ini, tugas OBAMA menunggu kesiapan SBY menerima tantangan "Hidup atau Mati". 

NB, Rahasia FBI dan CIA :
Ri-iDE - Tugas Agent Jendral Korea Selatan memburu sampai Mati Presiden Filliphina dan Presiden Vietnam. 
Ri-iDE - Tugas Agent Jendral Hongkong memburu sampai Mati DPR-DPR Indonesia.
Ri-iDE - Tugas Agent Jendral Militer China memburu sampai Mati Presiden & DPR Malaysia dan Presiden India. 
Ri-iDE - Tugas Agent CANADA memburu sampai Mati Presiden Arab Saudi.
Ri-iDE - Tugas Agent Russia VLADIMIR PUTIN menciptakan Perang "Russia Vs Australia".
Ri-iDE - Tugas Agent England ARSEN WENGER menciptakan Perang "England Vs Afrika".
Ri-iDE - Tugas Agent America DONAL TRUMP menciptakan Perang "USA Vs Amazone".
Ri-iDE - Tugas Agent Navy YABANI SAMUSI mempengaruhi "Bintang Iblis" seluruh Formalitas Dunia hingga mengalami Kerusakan System dalam Formalitas hingga menjadi Sejarah Baru Dunia.
Ri-iDE - Tugas Agent Hawaii & New Zealand memburu sampai Mati Presiden dan Menteri - Menteri JAPAN.
Ri-iDE - Tugas Agent FBI/CIA memburu sampai Mati Ozil, Sanchez, Donal Trump, Vladimir Putin, Yabani Samusi, OBAMA, Arsene Wenger, Obama, Arnol Swezneger, Hacker Nathan, Deathpool - Avenged di bawah tingkatan.

Ri-iDE Agent SNIPER : Sniper SBY Susilo Bombang Yudoyono Vs Agent OBAMA !!! 
Cita - Cita President OBAMA tidak tercapai setelah sampai di Indonesia, menantang Jendral Nasuton SBY Susilo Bambang Yudoyono ketakutan di tantang beradu Seniper dengan OBAMA sampai MATI. Akan tetapi, OBAMA terus menjadi PANTER menunggu kesiapan SBY dan Pasukannya menerima tantangan OBAMA... πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

Agent OBAMA di tugaskan USA yang tertulis sebagai Tugas Terakhir OBAMA memburu SBY Susilo Bambang Yudoyono di Indonesia sampai MATI, menjadi tugas yang hingga saat ini belum di selesaikan sebagai OBAMA Agent Rahasia Dunia. President Vladimir Putin sebagai Agent Rahasia bertugas memburu sampai Mati Keluarga Suekarno dan Soeharto, sama seperti Agent Rahasia Arsen Wenger ????

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EXORCIST Lucky Strike "ENTOT" KKN 2017: Lebih... Cantik-cantikan + Seksi-Seksian Soffyani dan Endahku memakai rok bikini di sampingku, Yabani bangun tidur ... Sampai sampai Endah pamer Paha Putih dan Soffyana pamer kamar tidur "Tak Tunggu Teresnomu" πŸ€£πŸ€’ di saat Dhamas mengambil Kopi Hitam buatan Soffyana buatku. Siangnya "Tukiyem" Cucuk dan Pacarnya Dimas, Geraldi, Fendy dan Laella, Ferdy Ninja pulang dari Projectkan... (Bersambung)

"YABANI WISANGGENI Institut : Try Angel Zuesca Floress Tercipta 2017 : Exorcist "Candy" dan Cryminality of GAME Republica RSJI : Military Police Indonesian Death !!" Pembalasan Tak Terhindarkan...

KKN Seks "NGENTOT" I-iNπŸŒ€ Riot Poker Porer 41, di Penginapan KKN Derik : PATUNG RMENBRAND ikut KKN Bersamaku di Desa Derik Banjarnegara !!! Project KKN-ku Poker Ngentot...Wayang Derik adalah Anaknya DIANA Pegawai ISI Surakarta dengan Yabani Samusi.