"Ri-iDE PION : Negeri Ramppex-Ttic Napej ijiL yang Hilang Crosser CLOSE of Pomppeii dan Pusat Perbelanjaan Napeji Pomppeii menjadi Hutan Giant Wizard !!"(COMINGSOON !!!!) 🤣🤣🤣🤣

"Ri-iDE PION : Negeri Ramppex-Ttic Napej ijiL yang Hilang Crosser CLOSE of Pomppeii dan Pusat Perbelanjaan Napeji Pomppeii menjadi Hutan Giant Wizard !!"

Kehidupan Penghuni Sampah "Alien PIPA", manusia-manusia yang hidup dari memulung sampah-sampah Pomppeii dan Ramppex-Ttic. NaPeji-ijiL adalah Pulau Negeri Ramppex-Ttic yang di gunakan untuk membuang Sampah dan Sampah Negative Seks Pomppeii hingga seluruh Negeri dan Langit Negeri Napeji-ijiL. 🤣🤣🤣 Bangkai dan Rongsokan mesin Gamic SLOT, Mesin Sekolah hingga Sampah Pembuangan Kereta Api dan Pesawat RECORN. 
https://www.4892slots1.com?chn=NDg5MnNsb3RzX2lkM19udGxhMTIw&id=NDU4MDc1NDEx
Fakta Realita, 
"Catatan TETRIS : Ninja Tomat Pomppeii Vs KAISAR Magellan Pomppeii !!!"

Perang Ninja TETRIS di Pomppeii : KAISAR Magellan menjadi Penghancur bagi Negeri NaPEj-iJIL di Pomppeii. Sebagai KAIsaR yang di percaya Boa Hancock di Laboratorium Pemandian Negatif Seks-nya sebagai peracik Pemandian Air Terjunnya di Telaga Belalang Nuii TETRIS. Emple-Down terus melakukan penelitian Buah Magic POMPPEII mencapai kesalahan tekhnis hingga NAPE-ijlL menjadi Hutan Wizard yang tumbuh akar hingga daun-daun dari Product BranD Biscuit, Candy, Snack, Pizza, Corn secara super cepat dan Hutan Wizard terciptakan di Negeri NAPE-ijIL. 🤠☝

Adapun KAESAR lainnya selain Magellan, adalah Dory-Dory POMPPII : CAESAR, TEACH, NUII, Admiral ViNK-SMOKER, dan Geco MORIA merupakan Kaisar POMPPEII yang berperang dengan Pemberontakan Ninja MiMicry TETRIS sampai NAPEJ-ijlL di Pomppeii menjadi Daratan Sampah yang ----------- terkonsep dalam Comic ONE PIECE dan menjadi cerita masa kecil Monkey D Luffy, Portgas D Ace dan SABO hingga DoFi-DoFlamingo, Trafargal D Law, Black Maria, Boa Hancock.
https://www.4892slots1.com?chn=NDg5MnNsb3RzX2lkM19udGxhMTIw&id=NDU4MDc1NDEx
Fakta Realita, 
"Catatan VEGAS : Planet URANUS adalah ROBOT Senjata KUNO, merupakan Planet ULTRA Fox yang di Non-aktifkan oleh DEVIL !!!"

Cerita tentang Planet ROBOT yang di konsep dalam ONE PIECE kebenaran Sah tentang bagaimana Planet URANUS menjadi Robot Rongsokan setelah di hancurkan oleh RECORN Alien Planet ZEROMOON (Saturn) dan THUNDERS INT (Neptune). URANUS atau Eksis di Galaxy Zyion Kunonya sebagai Planet Ultra Fox Blue menjadi Robot Kuno akibat perang yang berkepanjangan dalam sejarah Planet yang tidak di fungsikan oleh Devil, seperti Zeromoon V-GEN Pasifista "Kuma"-nya Devil, KUMA tercipta di Planet ZEROMON Saturn.
Persaingan daur ulang Sampah di Negeri Negatif Seks Pomppeii hingga Ramppex-Ttic antara Anak-Anak Sekolah RAVE MASTER dengan Anak-anak Negeri Napej-ijiL menjadi titik awal persoalan hingga Eruptsi dan Parasit Zombie menyerang Ramppex-Ttic, bahkan tidak hanya itu di Pomppeii harus menghadapi Tamu Alien PREDATOR RECORN dari Zero Moon (Planet Saturn di masa lalu) dan serangan Pesawat Phiranha DEVIL yang di diundang Negatif Seks Boa Hancock mempromosikan buah Magic Strawberry Perkebunan miliknya. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
https://www.4892slots1.com?chn=NDg5MnNsb3RzX2lkM19udGxhMTIw&id=NDU4MDc1NDEx

Sampai di akhir pembahasan ini, Ri-iDE PION : Negeri Ramppex-Ttic Napej ijiL yang Hilang "Crosser CLOSE of Pomppeii" dan Pusat Perbelanjaan Napeji Pomppeii menjadi Hutan Giant Wizard !!.

Negeri Ramppex-Ttic Napej-JjiL "JAPAN" adalah Negeri yang di cari oleh RAVE Master Zoarch. Menghilangnya Negeri Napej-JjiL dari Eruptsi Pemusnahan Bangsa Manusia Pertama dari Peradaban Pomppeii akan tetapi meninggalkan masalah terdapatnya Negeri yang selamat dari Eruptsi Meteor, Solano CopaL dan Perang Ricorn KRanJji yang di rangkum menjadi "Perang Zoarc Pertama" di Dunia. KRanJji adalah Makhluk sejenis RECORN, ALIEN PREDATOR atau Makhluk asing yang berasal dari Planet Lain. Makhluk KRANJI ini di Konsep Yabani Samusi sebagai Ninja Cloning "SANJI" dalam komik ONE PIECE yang di buat Japan. KRanJji di gunakan Zoarc Yabani untuk membersihkan semua yang tersisa dari Eruptsi Meteor/Perang Zoarc yang berlangsung lama. 

Negeri Napej-JjiL kemudian menjadi perburuan Yabani-Yabani Zoarc hingga menjelajahi ke Planet-Planet lainnya untuk mencari Negeri Napej-JjiL dari Ramppex-Ttic POMPPEII. Ri-iDE Agent Script : KRANJI KRans-Jji_CloserClose_IPionpPeii-_RampPeXTtic_XNAL_ALPENRusseA_TryAngle-Firaun. Hingga pads catatan Sejarah Japan, Yabani Ninja banyak yang mengalami mati di Negeri Japan, mereka Yabani Concept, adalah : Ninja Suzaku, Ninja Kamikaze Monk, Ninja Buzuzima, Ninja Misawa, Ninja Taro-Tora Snackers (Samurai Deeper Kyo), Ninja Bakuryuu, Ninja Flame Recca, Ninja Misawa-X, Ninja Hamtaro, Ninja Reborn (Paling Party Parah Kalah), Ninja RAVENGER (Luther King - Stranger), Ninja MIBU, sampai Ninja Brother Lily Amazone. 🤣🤣🤣🤣🤣 Di Korea Selatan Yabani Concept, Monster Souls, ONE PIECE "Cleopatra Koressta Fiesta" dan Rave Master.

Cerita Singkat :
Cerita singkat bagaimana aku (Yabani Samusi) mengetahui secara jelas terjadinya JAPAN hilang dari Pomppeii... 
IMpi - ku malam hari aneh, Tubuhku bergetar dan jaringan ototku mengalami getaran seperti sengatan halilintar menjalar ke seluruh persendian dan melilit tulang-tulang.... tanganku tetep terbujur kaku tapiii... aku sadari sedang berada di dalam kamar terbaring di tempatku yang di saat ini sedang bermimpi malam. Otakku berfikir, merasakan seperti di keseharian sedang menjalankan aktifitas dengan keadaan tubuh terbaring. Getaran Halilintar di seluruh otot hingga pusat pikiranku mencoba ingin menggerakkan tangan tanpa bangun dari tidurku. Mataku mulai terbuka sedikit demi sedikit, melihat dengan jelas seperti lensa kamera yang terbuka secara system tombol "On" dan kepalaku aku gerakan secara perlahan-perlahan untuk mengamati dan melihat di sekitarku. Dan, ... Zzzzzzzrrtttttt Booommmm!!! , Zzzzzrttt Bom!! , BOM!!! BOM!!! BOM!!!! di sekitarku METEOR Berjatuhaaaan, "Ini hujan Meteor???" Batinku bertanya dalam keadaan sadarku terbaring di kamar sedang bermimpi. "WAAAWWW!! Hujan, Meteor Raksasa!!!", ucapku dalam IMpi malamku sambil berusaha menggerakkan kaki untuk menghindar dari hujan Meteor. 

Meteor, Banyak Batu Galaxy berjatuhan... aku berusaha melompat dari atas terdapat meteor sedang mengarah menujuku... Aku melompati dari lokasi kakiku berpijak seperti Kesatria Demonica berada di Planet Supernovaku, berguling-guling menghindar dari serpihan Batu dan lari lagi sembunyi. Aku berada di Pom-Mini Perbelanjaan... "Sepertinya ini Pomppeii !!, kataku. 
Kemudian.... Semuanya jadi gelap gulita, seluruh ruang menjadi kegelapan... Paginya, aku berfikir dengan mash keadaan terbaring. Sebelumnya, Sebelum tidurku, sebelum Mimpi malamku,.... seperti di masa kecilku selalu ada Devil dan Troller duduk di pundakku, aku melihat ada beberapa Iblis lainnya selain mereka sedang menjelaskan "Negatif Seks"-ku TOMAT. Iblis Troller selalu duduk di pundakku, jika iblis Troller mengajak ku bermain konsep di NERAKA. Tapi jika Iblis Devil, memintaku izinku untuk Concept dan Devil menguasai SURGA Buah. Iblis lainnya, dari Pomppeii mempengaruhiku Negatif Seks Buah TOMAT Pomppeii, tapiiii... "TOMAT itu Pusing, POTATO dan Pizza", lebih kataku. "TOMAT, Jam Pomppeii... Aku ini KING!!! Pomp!!! Pomp tungguuuu..., TOMAT, Inget TOMAT!!!", katanya KING Pomppeii lainnya. 🤣🤣🤣

Di hari berikutnya, tapi tidak setiap hari....7 hari kemudian, Iblis KING datang lagi. "TOMAT, King Yabani... TOMAT Jam Pomppeii!!!", katanya. "Kamu siapa?? KING???", tanyaku. Di jawabnya, "Aku ini KING, sama sepertimuuuu... tapi kamu TOMAT, sedangkan aku CORN. Kita Sama, TOMAT jika kamu upgrade POTATO berakibat Exorcist dan di Ritual nantiiiiii. Jangan Potato, TOMAT....!!", kata King Pomppeii. "Tapi, kalau aku memaksa... POTATO??", tanyaku. "Badai ini nanti.... bisa-bisa tenggelam seluruh daratan Planet. TOMAT....ngerti!!!", jawab KING Pomppeii lainnya. "Kalau Aku CORN 🌽, Aku juga King, sama sepertimuuuu.... CORN Pomppeii, Ladang Jagung... Aku ini sebelumnya pencipta Game Slots, tapiiii... Boa Hancock itu mengerikan, Strowberrynya 🍓 di Pomppeii... Callista dan Callisiya🍇🍇 GrapPol-Ttic Pomppeii di kalahkan... ", kata Iblis KING Pomppeii. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EXORCIST Lucky Strike "ENTOT" KKN 2017: Lebih... Cantik-cantikan + Seksi-Seksian Soffyani dan Endahku memakai rok bikini di sampingku, Yabani bangun tidur ... Sampai sampai Endah pamer Paha Putih dan Soffyana pamer kamar tidur "Tak Tunggu Teresnomu" 🤣🤒 di saat Dhamas mengambil Kopi Hitam buatan Soffyana buatku. Siangnya "Tukiyem" Cucuk dan Pacarnya Dimas, Geraldi, Fendy dan Laella, Ferdy Ninja pulang dari Projectkan... (Bersambung)

KKN Seks "NGENTOT" I-iN🌀 Riot Poker Porer 41, di Penginapan KKN Derik : PATUNG RMENBRAND ikut KKN Bersamaku di Desa Derik Banjarnegara !!! Project KKN-ku Poker Ngentot...Wayang Derik adalah Anaknya DIANA Pegawai ISI Surakarta dengan Yabani Samusi.

"YABANI WISANGGENI Institut : Try Angel Zuesca Floress Tercipta 2017 : Exorcist "Candy" dan Cryminality of GAME Republica RSJI : Military Police Indonesian Death !!" Pembalasan Tak Terhindarkan...