Ri-iDE Agent Ramppex-Ttic : Emulator Playstation2 !! RESIDENT EVIL Renessance of Game VERONICA "CodeX Parasit CiTo" Freya !!

Fakta Realita, 
"Malaikat Agent Ri-iDE : Ri-iPliiX Criminality of Concept "IRONE MAN_NinjaIME-AMEX-Ttic_MyticaL-MiMicryVENOMpii" !!" 

Ri-iDE Agent Script, Malaikat Bersayap MiMiCry VENOMPii 1998 menugaskan Yabani I-iMussi mencabut nyawa Avenged IRONE MAN terscript dalam daftar Kematian "Iron Man" sebelum tercipta sebagai satu diantara Hero-Hero Avenged. Merupakan salah satu Iblis DIABLO yang menjadi buronan DIABLO Lainnya, adalah IRON MAN. Bagaimana bisa??? dan Bagaiman kisah cerita IRON MAN berevolusi Genetic menjadi Iblis DIABLO?? 

EVOLUTION : Iblis DIABLO Scorpion Iron Man merupakan Iblis DIABLO yang di kutuk oleh Ninja-Ninja TETRIS Pomppeii Ramppex-Ttic pada masa lalu sejarah awal Metropilis Pomppeii sebelum Erupti dan hujan Meteor yang menciptakan Parasita-Parasita Zombie Ramppex-Ttic. Iblis Scorpion Diablo melarikan diri dari Ramppex-Ttic dan Pomppeii sebagai buronan Ninja Yetris jika ber-Evolusi menjadi DIABLO Scorpion Iron yang terpengaruh Ninja. Ri-iDE Script tahun 1998, Amerika Serikat telah di sukses menggarap Comic Avenged dan IRONE Man menjadi akhir konsep di tahun 2025, Malaikat Agent Ri-iDE Yabani I-iMussi Mississipphiss. Iblis DIABLO Scorpion Iron Man adalah Malaikat Pencabut Nyawa yang di tugaskan Yabani I-iMussi untuk mencabut nyawa Iron Man sebelum terkonsepkan sebagai satu di antara Avenged lainnya, dari MiMiCry VENOMPii Ri-iDE Script Ri-iPliiX Ramppex-Ttic dan di sejarah Kansas City sebagai Malaikat Iblis DIABLO Scorpion. 

Ri-iDE Agent Ramppex-Ttic : Emulator Playstation2 !! RESIDENT EVIL Renessance of Game VERONICA CodeX Parasite "CiTo" Freya !! 

Sebuah Teory Yunani dan Romawi dan Agama Rontok secara cepat dan di kalahkan oleh teriakan Sumpah Alexander di Egypt Afrika menjelang kematian... "Sampai Langit berwarna Jingga .... ". (Sumpah Alexander Gereja Salib Try Angel) 👊👊👊 
Tomattoo Jingga!!! (Yabani Demonica Kegelapan). 😡
Formalitas dan Gereja berubah menjadi kegelapan seketika, dari sumpah Alexander yang di siksa oleh Egypt (Afrika) suruhan Ratu Freya (Frizer) menghina Parasit "CiTo" yang di deritanya menyerang tubuh hingga organ-organ di dalam di Krakatoa, Sumatra. Formalitas Alexander dan Gereja Romawi Yunani menolak secara jelas tegas di depan persidangan untuk penelitian Parasit "CiTo" Freya, hingga kemudian kabar kematian Freya terdengar oleh Bajak Laut Rock di Pedalaman Desa Gunung ALPEN, Russia. 
CodeX Ri-iDE : "Tiga Pipa Raksasa di Pabrik Boneka Lippolis Ramppex-Ttic".
Ri-iDE : "Phiranha Poison - LipinTtic_PipoLis - BetterFly".

Fakta Realita,
"GOD of RA adalah Tuhannya Para Goshtpill - Goshtpill dan RED Eye Black Dragon !!"

Perwujudan RED Eye Black Dragon seperti Virus Ngengat, Virus Renggat dengan warna dan bentuk kemiripan 73% seperti gambar Card, ukuran Super-mini. Adalah, Kegelapan atau "Moon-TOVO Edges". 
Selain, "Pheonix  GOD of RA" yang merupakan Tuhan dari semua Goshtpil - Goshtpil di seluruh Dunia, ada Blue Eyes With Dragon dan RED Eye Black Dragon. (Kitab di tulis di Perpustakaan dan Harta Karun Fir'aun, Egyption, MESIR). 

RED Eye Black Dragon Card adalah Kartu Game Forbidden Egypt yang di Eksis kan sebagai MOON Dark atau Gerhana Bulan 🌚, kemudian oleh Devil dan Yabani Demonica di Konsepkan sebagai Card Game di Zaman Fir'aun berjayanya. Menteri-Menterinya sebagai Profesor-Profesor yang masih menjaga Eksisnya RED Eye Black Dragon (Gosht Black Moon) in Planet Ars Earth. Kitab Kuno, Kitab RED Eye Black Dragon merupakan Bulan yang di fungsikan untuk menjaga keseimbangan Air laut, Cuaca, Daratan, Siklus hujan, hingga Tensi Panas SUN God Nikka di Planet.

Discription :
1. Pada Nama Card Symbol "B" yang tidak di perjelas artinya "Besar Sekali". 
2. Di Pojok Kanan tertulis CodeX "LOB - 070" Penjelasan LOB - 0 artinya Lubang celah Zero dan Seventeen (70) mandi besar Sower Planet/Keiblisan.
3. Pada Lidah Dragon berwarna "Pink" seperti lidah Human/Manusia, artinya ke-Pink-iannya Lidah.
4. Discripti pada kartu jangan di lebihkan yang "Ferocious" dari Ferocious-us-us Colombius Romawi Yunani dan Yassin Yin-Yang Lipantinpin-Linked Egypt, Mesir.  
(ZEUS adalah Ikan Raksasa Gabuk berkumis (Lele Dumbo istilah Floress)). 
5. dsb.
Dari, P-NOC (Planet Nocturn Operamini Corporate) di singkat Planet Nocturno / Planet Glory Earth - dari simpulan Kitab dan Formalitas :

1. Kitab In-Gjjil (Injil) : Inti membahas Buah Iblis / Buah Surga. 
2. Kitab Vatican : Pemujaan Buah. 
3. Kitab Cordoba : Paganista & Panista Buah. 
4. Kitab Ortodoks (Buddha) : Kapal Sunny Buah & RECORN. 
5. Kitab Al-Qur'an : Pembajakan - Pemberitaan Bajak "ONE PIECE"/Bajak Laut Post Modern.
6. Kitab Ritual (Dracont) : Ritual Concept Buah. 
7. Kitab Zyionis : Pembantaian Buah. 
8. Kitab EROPA : Penghumasan Sampah Buah (Rebon). 
9. Kitab EDAN (Monarcy) : Virtual Buah / Pendaur Ulangan EROPA disebut CorporaL. 
10. Kitab EROSS : Penjelajahan Buah / Benyebaran Buah. 
Harus Lengkap dan di simpulkan menjadi satu-kesatuan secara Menyeluruh 1 - 8.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EXORCIST Lucky Strike "ENTOT" KKN 2017: Lebih... Cantik-cantikan + Seksi-Seksian Soffyani dan Endahku memakai rok bikini di sampingku, Yabani bangun tidur ... Sampai sampai Endah pamer Paha Putih dan Soffyana pamer kamar tidur "Tak Tunggu Teresnomu" 🤣🤒 di saat Dhamas mengambil Kopi Hitam buatan Soffyana buatku. Siangnya "Tukiyem" Cucuk dan Pacarnya Dimas, Geraldi, Fendy dan Laella, Ferdy Ninja pulang dari Projectkan... (Bersambung)

KKN Seks "NGENTOT" I-iN🌀 Riot Poker Porer 41, di Penginapan KKN Derik : PATUNG RMENBRAND ikut KKN Bersamaku di Desa Derik Banjarnegara !!! Project KKN-ku Poker Ngentot...Wayang Derik adalah Anaknya DIANA Pegawai ISI Surakarta dengan Yabani Samusi.

"YABANI WISANGGENI Institut : Try Angel Zuesca Floress Tercipta 2017 : Exorcist "Candy" dan Cryminality of GAME Republica RSJI : Military Police Indonesian Death !!" Pembalasan Tak Terhindarkan...